Chinese

IMG_20150905_201603

It’s not about words, it’s about you

“arti bùkèqi?”

BIlang saja Changhyun sama sekali tak mengerti bahasa mandarin. Bukannya benci sih, tapi sungguh otaknya hanya sangat susah untuk diajak menghapal kata-kata yang sama sekali tak pernah ia dengar. Kalau ia bisa memilih, ia lebih suka opsi menari semalaman dalam ruang latihan dan mendengarkan lantai-lantai kayu yang berderit ketimbang mendengarkan cicitan Sol tentang ujian bahasa mandarin yang, percayalah, sudah sepagian ini masuk dan keluar telinga Changhyun.

“Yaampun, Sol. Kita sudah melakukan ini berulang-ulang kali dan aku masih tetap tak mengerti apa itu bùkèqi atau apalah itu méi guānxi dan aku lelah, Sol cantik.” Changhyun memutar bola mata kehitamannya, memperlihatkan putaran sempurna sebagai bentuk kebosanannya yang sudah menjadi-jadi. “Itu terlalu sulit, Sol. Bisakah kita belajar kata yang lain saja?”

Sedikit dengusan lepas dari hidung Sol. Sungguh, Ia hanya ingin Changhyun mendapat nilai setidaknya diatas tujuh puluh untuk mata pelajaran bahasa mandarin dan tak ia kira hal itu terasa seperti menyelesaikan setumpuk tugas matematika. Membuatnya pusing sekaligus kesal. “Lalu kau ingin kita belajar kata apa lagi? Bahkan kau tak bisa mengatakan semua kata dengan benar.”

Kilatan-kilatan jahil seketika terbentuk pada iris hitam lelaki itu, membuat Sol menghela napas frustasi memikirkan hal-hal tak masuk akal  yang akan keluar dari mulut Changhyun setelah ini.

Ehm, bagaimana kalau tentang Wo ai ni?” 

Tuh kan benar

end

A/N : HAHAHAHAHA LEE CHANGHYUN COME TO NUNA

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s