[EXO Ficlet Series] #7 Anaesthetic

tumblr_nltvzvFERP1rmfng0o3_1280

 

(n.) a substance that causes reversible loss of sensation or loss of consciousness

*

“Yixing, please, I must go home.”

 

Pukul sepuluh malam, apartemen Yixing masih sama dengan semua bau vanilla dan sedikit au lait yang menempel diujung hidung Mei sejak ia masuk sore tadi. Sepatu hak tinggi sewarna merah menyala miliknya masih tergeletak sembarangan di balik pintu. Dan Kafein? Sungguh benda itu tak pernah menjadi teman hidupnya selama ini. Tapi berbeda halnya jika ia sedang bersama Zhang Yixing, bahkan ia tak sadar telah meminum berkaleng-kaleng benda sialan itu.

“Tidak sekarang Mei,”

Pening mendera di seluruh sambungan saraf kepala gadis sejak beberapa jam lalu. Ia sejenak lupa bahwa kalengan kopi dan perutnya tak pernah menjadi pasangan yang serasi dan ia hanya tak tahu siapa yang harus bertanggung jawab atas semua kakacauan ini ketika ia harus masuk kantor pukul enam pagi ditambah kantung mata yang sebesar bola basket.

“Tinggalah sebentar lagi” Lanjut pria itu pelan, hampir menarik pergelangan tangan Mei kalau saja gadis itu tak dengan cepat mengelak. Disentuh oleh pria ini sedangkan pikiranmu tidak dalam kondisi stabil merupakan opsi yang tak begitu bagus, Mei tak pernah terlalu bodoh untuk memilih.

Bersama Yixing membuatnya seperti berada di luar angkasa, melayang di antara bima sakti. ia bisa saja melupakan hukum gravitasi, melupakan siang dan malam, lupa kalau kaki-kakinya sedang berpijak dan semua hal itu sungguh buruk. Sebenarnya ia sudah ingin pergi, memakai sepatu hak tingginya dengan cepat dan meninggalkan lelaki ini sebelum semua bertambah kacau. Namun terlambat ketika jemari kurus itu menyentuh pinggangnya.

 

“Five more minutes,” Bisik Yixing pelan bersamaan dengan aroma mint yang menyerang rongga hidung gadis itu tanpa ampun, membuat pikirannya semakin tak waras. “Give me five more minutes.”

Ia terjebak. Percikan listrik di saraf otak gadis itu sudah tak mampu mengomando seluruh anggota geraknya. Seperti diberi suntikan anaestesi, terkadang ia membenci keadaan dimana sedikit melupakan rasa sakit terasa begitu menyenangkan sedangkan substansi miliknya―satu-satunya yang ia punya―hanya pemuda ini, Zhang Yixing.

Sial.

Semua salah dari awal.

“Tapi Yixing, kekasihmu datang sebentar lagi.”

 

 

____

A/N : –badass!yixing –aduh maaf banget ini preketek nggak ngerti bahkan apa yang aku tulis –ga nyangka sih kalo tugas akhir bisa ngasih hidayah ide lama lama tikus di lab juga aku kasiin yixing buat anestesi haha saya frustasi –makasih buat yang udah baca (smooch)

Advertisements

6 thoughts on “[EXO Ficlet Series] #7 Anaesthetic

  1. waks! demi dokter sri andarini…. *iya udah sebutin aja semua jajaran dekanat *hehe asa sih mancing2 pake nyebutin nama dokter bambang
    iiiih asa nih ketauan gak puasa kok bikin cerita ginian… *yea
    bercanda, bercanda. jadi ya ini. paragraf pertamanya menurutku agak membingungkan waktu pertama baca soalnya kalimat ini:
    ‘Dan Kafein? Sungguh benda itu tak pernah menjadi teman hidupnya selama ini. ‘
    kirain -nya itu merujuk sama yixing, tapi setelah dibaca lagi ngerti kok.
    aku udah penasaran aja waktu yixing bilang ‘tidak sekarang’ sama ‘tinggallah sebentar lagi’ huahaa jangan2 jangan2…. ternyata beneran si meinya sama yixing, aish, aduh gak tau DX
    kayaknya ni efek anestesinya yixing pulak hadeuh apalagi kalimat pamungkasnya itu… kirain mei pacarnya yixing eh ternyata…
    hadeuh untung diri ini sudah buka puasa.
    duh kok deg2an, ini efek kebanyakan makan apa efek yixing sih, yg jelas fic ini feelnya kenak banget (terutama dari sudut pandang ceweknya).
    keep writing!

  2. KAK ASA~ Lama banget enggak main ke sini huhuhhu kangeen.
    Enggak pernah kepikiran Yixing bakal jadi bad boy yang sejenis ini (?) Untung ya aku bacanya pas malem enggak pas puasa, pikiran aku bisa ke mana-mana x)

    Endingnya jleb bangettt. Si Mei kok mau-maunya sih jadi kekasih gelapnya Yixing, terus Yixing-nya nih kalimatnya bikin mabok. Nice fic kak. Ditunggu tulisan selanjutnyaaaa 😀

  3. OH MY GOD DEMI DOMPET RECEH NEPTUNUS BADASS!YIXING IS THE MOST FORBIDDEN THING EVER WHEN YOU’RE FASTING. GOD KENAPA YIXING HARUS BISA TEASING KAYA GINI ASAAA AKU GANGERTI LAGI YA AMPUN YA AMPUN JAHAT ASA JAHAAAAAAT. oke fika calm down. balik lagi ke komen.

    aku ga ada kepikiran kalo si mei nih semacam another womannya yixing deh. di pikiranku mereka tuh lagi sama-sama mabuk gitu hahaa, dan akan beralih ke sesuatu yang tidak benar (yaallah maafkan aku mikirnya macem-macem.) abisan kayaknya di deskripsi gitu bangeeet huhu. terus terus taunyaaaa x( emang yaa badass yixing tuh forbidden banget lah sa, bikin orang pengen mencak-mencak tau jadinya. mana gambar depannya kaya gitu pula duh gangerti lagi deh sa. coba ada ya parcel lebaran bentukannya kaya gini x) asa maaf komen aku pendek banget. seriusan lah aku gatau mau ngomen apalagi.
    ohya! tadi sempet ada beberapa miss sa. ada yang harusnya pake kapital tapi ga pake, ada yang seharusnya ga pake kapital tapi malah pake hehe. udah gitu aja koreksiannya x) keep writing yaaa asaa! semangaaat ❤

  4. KAGET YA ALLAH ENDINGNYAAAAAA HUHUHUHU SIAPA MENYANGKA YIXING ASTAGAAAA KAMU SEBADASS ITU NAK SAMPE PUNYA SIMPANAN, aku mau dong daftar 😦 /heh /enggak /enggak boleh diabaikan maksudnya plis notis me oppaaaa!! /apa sih

    aku sama kaya fika, kirain ini mabuk mabuk cantik lah yaa, padahal puasa juga masih aja mabuk mabukan dasar ya kalian berdua. tapi sama sekali gak nyangka endingnyaaaaaaaaaaaa </3 hatiku terberai

    keren saa, duh maaf jarang muncul huhuhu semangat nulis yaaa ❤

  5. Aataga Zhang Yixing!!!
    Asaaa… gak nyangka ternyata Mei cuma slingkuhan..
    kamu tuh pinter banget bikin crita yg endingny gak d tebak gini..
    gak kbayang yixing yg baik bgt gtu jd bad boy kayak gini.. 😀
    kerenlah.. d tggu next2 nyaaa ^^ ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s