[EXO Ficlet Series] #2 Spoiler

chan3

warning : abal

Spoiler

.

.

Man thought he knew everything in the world

 

“Apa selanjutnya?”

Chanyeol memberi jeda sejenak, melirik kearah Bi kemudian menembakkan bola basket ditangannya kedalam ring. Menghadiahinya triple point untuk pertandingan kasat mata yang ia buat-buat sendiri. Tak banyak siswa yang menghabiskan sore mereka di ruang olahraga sekolah, yah mereka berdua pengecualian.

“Coba urai rambutmu, pria menyukainya, Bi,” Bilang saja latihan sore Chanyeol agak terganggu dengan pekikan-pekikan gadis itu, tapi toh ia tak keberatan. “Lagipula aku heran mengapa kau selalu mengikat rambutmu.”

“Sudah kukatakan berulang kali kalau rambutku terlalu panjang,Yeol. Lalu, lalu?”

“Kau bisa memotongnya. Gadis berambut pendek terlihat manis di mata pria.”

Pria, pria dan pria. Percakapan mereka sore ini tak jauh dari kata-kata itu sampai mulut Chanyeol berbusa mengatakannya. Bi memang terlalu berlebihan dengan masalah jatuh cintanya. Chanyeol hanya tak menyangka bahwa seorang gadis bisa menjadi begitu berisik ketika ia jatuh cinta, well, walapun sebenarnya sifat asli Bi memang agak hiperaktif sih.

Ini agak menggelikan tapi demi Tuhan, menurut Chanyeol Bi hanya perlu mengatakan suka padanya dan masalah selesai.

Membantu mengerjakan pekerjaan rumah, menemani piket sore, membantu ujian saat Chanyeol hampir pingsan melihat rumus-rumus tak jelas dikertasnya. Gadis ini menyukainya. Kesimpulan yang begitu mudah bagi Chanyeol yang kelewat percaya diri.

“Pria suka gadis yang tak terlalu tinggi. Jadi cukup gunakan sepatu sneakers, flat shoes atau sejenisnya. Catat, bagian itu sangat penting.” Lanjut Chanyeol dengan setengah terkikik. Well, ia memang tak suka gadis yang memakai sepatu terlampau tinggi.

“Tunggu, Yeol―”

“Lalu, berikan handuk dan lemon madu saat ia selesai dengan latihan basketnya. Yaampun, aku suka dengan bagian ini.” Chanyeol sibuk dengan pikirannya sendiri, tak menghiraukan Bi yang tengah mengerutkan alis-alisnya.

“Tunggu, Yeol. Tidakkah semua ini hanya tentang hal-hal yang kau suka? Maksudku….bukan kebanyakan pria.”

Yah, itu semua memang hal-hal yang aku suka, Bi. Begini saja, biar aku yang memulainya,” Helaan napas terdengar kemudian.”Jadi, maukah kau jadi pacar―”

Bi mendengus kencang, bangun dari tempatnya semula duduk dan melemparkan notes berisi deretan-deretan kalimat yang ia catat sedaritadi. Benda itu kini teronggok mengenaskan di atas lantai kayu ruang olahraga.

For God’s sake, Yeol. Kau sama sekali tak membantu,” Gadis itu menuju pintu keluar dengan kaki menghentak-hentak marah. ”Bahkan Baekhyun sama sekal tak pernah mengikuti eskul basket!”

 

 

Baekhyun? Ow, crap.

end

A/N : Huahahahaapaan ini yapadahal revisian udah numpuk tapi malah nyelesain beginian YaAllah ampuni aku, yakayak yang aku bilang diatas sumpah ini abal banget jadi siapin kantung muntah aja kalo mau baca sama makasih buat yang udah sempetin baca 🙂

16 thoughts on “[EXO Ficlet Series] #2 Spoiler

  1. hai kak asaaaaa..
    aku balik lagi :)))

    yang pertama aku mau ketawa dulu, hahahahahahahaha.
    “Gadis berambut pendek terlihat manis di mata pria.” aduh kak, aku rambut pendek nih, aduh aduh, udah baca ini lagi malam minggu ditambah lagi senang banget akhirnya bisa dapat libur juga, hahah (ini udah out of topic, kak).
    intinya senang kak asa balik nulis lagi, senang karena chanyeol dibuat jadi gini. memang kesal sih sama cowok yang mikir dia itu tau segalanya padahal mereka itu enggak tau apa-apa, kak. ini kasus sering terjadi semenjak aku jadi anak kuliah nih, kak. 😀 apalagi kalau kasusnya kaya Bi gini, kan kasian Bi-nya kan?
    seru seru, kak. next fic-nya ditunggu ya, kak.
    semangat kak asaaaaaa :)))))

      1. hahahahaha…
        “Gadis berambut pendek terlihat manis di mata pria.”
        hidup gadis berambut pendek! /jadi ikutan rusuh juga/

    1. GAEZZ INI KENAPA JADI NGOMONGIN CIWEI CIWEI RAMBUT PENDEK YAH? etapi emang loh menurut aku cewek kalo rambutnya pendek itu manis kan rambut panjang udah mainstream banget gitu ya, iya makasih ya vanaa aku juga kangen nulis nih udah lama nggak nulis, makasih juga udah baca padahal ini abal to the max, cowok tuh suka gitu sotoy abis macem chanyeol gini kesel banget hahaha ini sebenernya yang kasian si chanyeol sih wkwkwk, semangat buat kamu jugaa

  2. first of all, KAK ASA I MISS YOU SOOOOOOO MUCH!!! masi inget sama aku ngga kak??

    dakoe soeka sekaleeeeee!! pertama itu si canyol karakternya dibikin sok tau banget mana pake ngasih tau kriteria cewek yang dia suka segala, jadi bikin tulisan si bi yang udah sepanjang jalan tol sia-sia (bagi si bi tentu saja gila itu berguna banget bagi aku)

    ngeliat nama si bi lngsug keingetn hanbinnya iKon hahaha jadi di awal belum yakin juga si bi ini cowok atau cewek. idk lucu banget interaksi mereka. mungkin si bi nganggep yeol sebagai sahabat sampe bisa curhat tentang cowok yang dia suka sedangkan yeol kejebak di friendzone lol

    dari awal udah ngerti sh kalo sebenenya canyol ini suka sama si bi, kebaca banget kalo yadari yang dia ngga keberatan kalo si bi berisik di deket dia sampe yang nyebut cowok sebagai “pria” karena, well, biasanya kalo cowok lagi ngomongin cowok mereka pake sebutan “merek” /sok tau/ TAPI EH TAPI ENDIGNYA NGAGETIN BANET DILUAR DUGAAN

    kirain bi bakal nunggu yeol selesai ngomong dan dia bakal terbengong-bengong sambil mikir “apa? ternyata dia menyukaiku?(dsb lah)” ternyata dia malah ngeloyor gitu aja MANA CHANYEOL BARU SADAR KALO YANG BI SUKA ITU BAEKHYUN HAHAHA

    oke, walaupun aku ngga ngerti korelasi cerita sama judulnya, BUT I LOVE IT. PASTII YAAAA KALO KAK ASA MAH NGGA BAKAL BIASA AJAA ❤ ❤ ditunggu selanjutnya ya kaaak

    1. OOO I MISS YOU TOOO BENTAR INI LINTANG KAN YA (MAAPKEUN KALO SALAH YANG DISINI UDAH TUA JADI SUKA PIKUN) hahaha ya kesel lah yang jadi bi udah serius gitu eh malah dibuat becandaan haha yapadahal gue juga ini yang nulis, DEDEK HANBIN YATUHAN KENAPA GA SADAR YAH UNTUNG ‘I’ NYA NGGAK KAPITAL KALO AKU BUAT KAPITAL JUGA KAN BAHAYA NTAR JADI CHANYEOL X B.I MAAP CAPS JEBOL INI

      kalo judul sebenernya aku kasi judul terakhir soalnya kaga tau dah mau kasi judul apa :” kalo setauku sih spoiler itu kaya kata-kata yang menjurus ke inti pembicaraan sebenernya gitu kan ya? (haha gatau juga kalo salah nih) jadi ceritanya chanyeol tuh kasi spoiler gitu ke Bi kalo dia suka sama bi hahaha ngarang banget ya gue X’D makasih yah lintang udah sempetin baca yapadahal ini abal tingkat tinggi 🙂 maap balesan komennya norak abis :”

  3. kepedean lu Yeol, huuuu bikin malu gue aja sebagai adek /ditimpuk sendal sama kakAsa

    wuehehehehehheh maaf kak jadi nyampah, tapi ya awalnya aku kira kalo Bi itu emang suka sama Chanyeol, tapi pas baca bagian ini “Tunggu, Yeol―” aku langsung mikir “kayaknya chanyeol deh yg ngawur” 😀
    Pas baca bagian terakhir, oh iya baekhyun kan pendek jadi gak mungkin ikut ekskul basket, kependekan /okeh komen yg ini gak penting

    Sudahlah kak, daripada makin ngawur, aku sudahi saja. Chanyeol emang spoiler

    Keep writing kakAsa 😀
    Salam kenal

    -San ❤

    1. haloo san, aku panggil kamu san gapapa kan yah ? hehe ah nggak apapa aku juga sukanya nyampahin komen boks orang huhuu iya tuh chanyeol emang ngawur sukanya dia haha THATS IT! akhirnya ada yang nyadar kenapa aku baekhyun ga pernah ikut eskul basket haha kita sepikiran :’) auk tuh chanyeol ayo kita datengin rumahnya terus gebukin rame rame makasih yah san udah bacaaa salam kenal juga 🙂

  4. Ghahs chanyeol bisa aja bilang cewe yg rambut pendek itu manis 😃😃😃 *kibas-kibas rambut ,kebetulan rambut aku juga pendek kok 😄😃😃😃

    Chanyeol pas bilang gitu Bi malah ngeloyor gitu aja 😃😃😃 duh poor chanyeol tapi ini manis kok semanis senyum baekhyun*eaaaaa ok ini abaikan 😃😃😃

  5. Ya ampun! ternyata chanyeol cuma ke ge-er an ha ha. Kasian chanyeol.
    Btw, salam kenal kak, aku baru aja nemu blog kakak, nih he he

  6. ya Alloh hu robbi wkwkk chanyeol sok sok ngasih saran buat bi tentang apa aja yg disukain cowok masalah cewek itu gara2 gira bi suka sama dia gitu?? astaga wkwk ngakakk, dan lebih ngakak parah pas tau sebenernya siapa yg disukain bi. bon chabee wakakakakkka poor you chanyeolii sini sama aku ajaaa

  7. Dan ya ampun!! Chanyeol kepedean deh hahahaha
    Oke aku suka cerita kakak, manisnya pas, bikin baper sendiri akhirnya terus juga penulisannya rapih, aku suka kak ini tuh keren banget asli!! mungkin kurang panjang dan aku ingin seriesnya kalo bisa wkwkwkwkw*maksa bangettt

  8. oh jadi Park chanyeol ngerasa kalo Bi suka sama dia.. astaga pede banget bg..
    endingnya bener2 jleb bwt chanyeol…hahaha..
    Awalnya mikir mereka bakal pacaran n ternyata tidaaak…. poor Chanyeol..
    Suka deh Sa sama ff kamu.. ^^

Leave a Reply

