Black Haired Guy

tumblr_mrd8ogJAbz1qdzrdbo3_500

There’s no doubt in my mind, darl

“Kau mewarnai rambutmu lagi ?”

Jo mendesis ditengah perjalanan mereka menuju perpustakaan kampus. Jemarinya sedikit memainkan helain rambut kelam Yixing, berharap lelaki yang tengah sibuk dengan sekotak susu itu untuk sekedar memperhatikannya berbicara. “Kali ini hitam ? Kenapa tidak cokelat atau putih mungkin ? Lalu kau akan semakin terlihat seperti kakek-kakek dengan matamu yang terlihat lesu itu.”

 “Warna asli lebih kelihatan bagus, Jo sayang.” Pria itu menatap gadisnya beberapa detik setelah memastikan ia telah menyedot habis minuman dalam kotaknya. Kemudian ia melemparkannya ke dalam tempat sampah bak seorang pemain basket handal. “Kau tak suka ? Oh, nice shot !”

Jo hanya bisa mendengus kesal melihat kelakuan Yixing hari ini. Ia akui, ia tak begitu suka dengan perubahan-perubahan yang dilakukan Yixing terhadap rambut di kepalanya. Entah apa yang pria itu pikirkan. Tiga minggu kemarin ia baru saja mewarnai rambutnya sewarna buah anggur dan seminggu yang lalu untuk entahlah warna apa itu, yang jelas kepalanya terlihat seperti seoonggok keju.

“Bukannya tak suka, tapi aku hanya khawatir jika kau menjadi  botak.” Jo sedikit menghela napas. Mempunyai kekasih yang botak tentu bukan keinginannya. “Ya ampun bahkan kau melepas piercing mu ? What’s wrong with your mind today, Mr. Zhang ?”

Melihat benda hitam kecil yang selama ini menempel di telinga Yixing tiba-tiba raib begitu saja, ia kembali memekik. Seharusnya Jo senang mengingat ia sudah sering kali mengingatkan Yixing untuk melepas benda itu dari telinganya. Tapi entah, semua yang dilakukan Yixing hari ini justru membuat Jo tak bisa berhenti berkomentar.

“Jo, aku mohon jangan berteriak.” Yixing menutup kedua daun telinganya, sedikit frustasi dengan pekikan-pekikan tidak santai yang dilontarkan Jo sedari tadi. Ia tak pernah tahu jika reaksi gadis ini akan sebegitu hebatnya. “Bisakah kau diam sebentar ?”

“Katakan padaku ada apa denganmu hari ini, Yixing.” Ada sedikit nada khawatir dalam kalimat Jo. Reflek, tangannya ia tempelkan pada kening Yixing. “Kau demam ?”

“Tidak, tidak ada demam, Jo. Aku hanya ingin terlihat lebih manis ketika bertemu orang tuamu, itu saja.”

Orang tua ?

Alis-alis gadis itu sedikit bertaut, heran dengan kalimat-kalimat Yixing yang menurutnya janggal. “Bertemu orang tuaku ? Untuk apa ?”

“Tentu saja untuk melamarmu, bodoh. Ada yang salah dengan itu ?”

I’m gonna marry your daughter, and make her my wife

-end

A/N : Maaf kalo aku buat Yixing jadi badass as hell di sini, i just can’t bear with your black hair zhang yixing ! ih aku nikahin juga nih lama-lama

Advertisements

29 Comments

  1. aaaakkkk aku mau komen posternya dulu itu kalo ditatap lama lama orangnya bisa muncul ga? sumpah mau aku karungin ini mah imut bangeet dan seimut kalimat terakhirnyaaa bisa mati berdiri kalo aku jadi jo, eh jangan juga sik tar gajadi dilamar hahaha cuma orang bodoh yang batal dilamar zhang yixing gegara mati berdiri, aduh ini masuk sinting hours ku nih jadi komennya random xD tapi ini di sini yixing manisnya alsadjshfklsd banget lah aku bisa bayangin rambutnya item balik jaman mama lagi

    INI FIX LAGI MUSIM DRABBLE TAPI AKU SUKA SOALNYA FOLLOWING BLOGKU PRODUKTIF SEMUA XD

    1. bisa kak ! coba tatap gambarnya tiga hari berturut-turut jangan kedip nanti pasti orangnya muncul didepan kakak wkwk iya kak aku setuju banget kalo kakak mau karungin dia ini aku punya karung bekas tepung tiga roda kakak mau ? terus kita iket sama-sama terus buang ke laut hahaha mati berdiri apa itu lah ya kak yang pasti aku udah jatuh kelimpangan disitu juga kalo aku yang jadi jo (lah ngarep) ga apa kak ini aku juga ada di sinting hours ku pas lagi komen hahaha iya nih liat kak put produktif aku juga jadi semangat nulis hahaha makasih ya kakput udah komen maap banget balesnya telat, yehet !

  2. FOR GOD’S SAKE DEMI APAPUN ITU ITUUU POSTERNYAAA. Hadeh yixing gak boleh over sweet begini bisa sakit gula aku lama lama. Huhuhuhu. Itu orangnya bisa dipesen terus dipaketin ke indonesia bisa gak?! Sumpah yaaaa kata kata terakhirnya gigit banget yixingnyaaa. Asa tanggung jawab aku pengen nyulik orang itu sekarang xD

    Jadi pas pertama tama baca aku keinget pas dulu lagi galau gara gara rambut anak exo berubah semua kaya ketumpahan cat warna. Terus aku kira bakal asa adu mulut kecil lah. Tapi ternyata dia ngubah rambutnya jadi item doong. Piercingnya dilepas juga lhoo (ini seriusan doaku banget. Kenapa sekarang makin banyak yg piercingan huhuhu). Terus terus pas mendekati akhir wah ini aku tau pasti ada apa apanya. Dan taunya bener kaaaaan. Ahaaayyy.
    Pingsan di tempat akumah kalo jadi jo.
    Terus aku suka deh karakter jo yang serba linglung di sini. Hahahaha.

    Thank you asaaa ceritanya. Ini manis menggigit bangeeeet. Keep writing yaaa! xD

    1. FIKA POSTERNYA JANGAN DIMAKAN YAH ITU AKU SUSAH PAYAH NEMUNYA HAHAHA dia udah dari lahir sih ya fik manis nya overload gitu jadi bisa apa kita ? dipaketin kerumah aku aja mah orang kaya gituan. TUH KAN FIK JANGAN DIMAKAN YIXINGNYA.

      iyeak aku liat di iklan sunny10 rambut dia item fik ya tuhan rasanya udah pingin nyekek itu anak ganteng nya ga aturan ! kalo ganteng itu termasuk pelanggaran udah kena tilang berapa kali dia ? (yogombal) yahahaha aku dikit curhat disini soalnya aku ga suka dia pake piercing hahaha makasih ya fika udah baca maap banget baru baleskomen sekarang 😀

  3. Kak Asaa! Aduh aduh aduh! Aku tau banget ini bukan karatker aslinya si Xingxing (beda banget mala), dia kan biasanya sweet cute gimana gitu ya… tapi aku suka banget Xing yang disini!
    You got me di kalimat terakhir.
    Let me die.

    1. iya lintang ? ahahaha iya aku juga tau banget kalo dia aslinya polos, bego, minta ditabok tapi itu yang bikin aku pingin banget jadiin dia badass kaya gini, habis habis duuuh pingin jambak rambut dia kalo dia udah pasang muka bego ahelah (korbanexoshowtime) makasih ya tang sudah baca maap banget balesnya telaat xD

      p.s : jangan mati dulu lintang ya tuhan kamu masih muda belom nikah !

  4. dua menit habis buat bengong ngeliatin poster fiksi ini. /inhale; exhale/
    KAK ASA AKU KANGEN SAMA FIKSINYA KAKAK ;AAAA; /dibuang kak asa/. dan yixing… aduh ya ampun. kukira di sini yixing bakal superpolos soalnya aku udah duluan kesihir sama posternya. taunya! dan “ingin kelihatan manis di depan orangtuamu,” itu bikin aku gigit jari. apalagi kalimat terakhir. beuh.

    1. ahaha yaaduh waktu nemu gambar ini aku juga langsung jadi sinting
      AKU JUGA KANGEN SAMA FIKSI KAMU TAU AMEL, eh ficmu yang menang di mana itu udah kamu post di wp kamu ? kalo udah tag in dong ameels, yahaha aku kan antimainstream, sekali-sekali boleh lah buat yixing jadi bengal kaya gini ehehe habis dia itu bego-bego polos gitu kan kasian kalo dia begitu terus makasih ya amels udah baca 😀

  5. oh,. tidak ada yang salah dengan itu Mr. Zhang, tapi suami aku yang satunya bakal nyeret aku cepat atau lambat/kemudian digeret chanyeol/
    :)) :))) :)))) :))))))) <grafik ekspresi aku dari mulai liat poster sampe ending xD
    hohoho kak Asa update fic lagi yehet~

  6. Baru liat fotonya aja.udah “egilak manis banget! Bisa gak jadiin eke milikmu, yixing?!”

    Kak Asa sohreh baru komen.abis aku bacamya.pagi pagi waktu mau beramhkat sekolah sih jadinya sekarang tak apo kaaan???? Ya kaaann???

    Udah kak, udah…. aku lelah sama manisnya yixing yang cuman kedok aja (yixing semacam.bipolar, kadang inosen, kadang tampannya minta ampun, kadang ala ala badguy gituu, dan kadag bawel)

    Iya, yixing, iya. Aku ngerti. Ngerti banget kok kalo kamu maniiiisss banget tapi bisa gak sih gak usah dimanis manisin? Lelah aku lelaaah….

    Kak Asa berhasil ubah aku jadi setumpuk jelly tak berdaya gara gara YIXING! YIXIIIINGGGG~~~~

    1. AHAHAHAHA EKE APAAN LAH YA LINTANG NGAKAK NIH NGAKAK X’D sohreh juga nih baru bales, dari kemaren aku ga hidup soalnya ngurus acara kampus mulu nahloh ini sempet banget pagi-pagi baca ginian -..- aku setuju banget muka dia itu cuma manipulasi ! ahaha jelly ini aja aku juga udah lemah lama-lama liatin posternya itu padahal aku sendiri yang ambil, makasih ya lintaang udah baca 🙂

  7. Sekarang hujan. Tengah malam. Di balik selimut. Kurang enak badan. Baca ini. Bayangin zhy. Udah kak sa. Cukup sudah. Aku gak tahan.

    Ini mah namanya bunuh diri, aku jadi Jo, aku pingsan.

    Aku gak tau mau ngomong apa lagi,kak. Dengan sangat berhasilnya buat aku tak mampu berkata-kata. >,<

    1. eh kamu sakit van ? get well soon yah ini cuacanya lagi labil soalnya galau banget mereka kadang panas kadang ujan, pas kita lagi pingin cerah eh ujan, pas lagi pingin ujan eh cerah duh labil ! (kok jadi curhat) kalo aku jadi jo aku bakal ambil tali tampar terus gantung diri disitu juga (woolebay) makasih ya ivana udah mau baca padahal kamu lagi kurang enak badan gitu, duh jadi terharu :”

  8. Ini apaan? Bener-bener deh ini bikin gulung-gulung di tempat tidur, tutup muka, senyum-senyum sendiri.
    Kalo aku jadi Jo mah udah deh langsung ZhangYi aku masukin kerdus paketin ke rumah langsung minta nikah XD
    dan oh, yixing lepas piercing doaku banget ini mah, terus rambutnya hitam cutiiie. dan pic diatas, ZhangYi, you got me, babe {}
    oh ya belum ngenalin diri gegara masih terhipnotis sama ff kakak. Hallo namaku indah, aku 97 line. salam kenal 🙂

    ps: aku udah ngefollow blog kamu gak lama ini tp baru kesampaian bacanya. maaf~

    1. /gulungin indah di dalem selimut terus paketin ke dorm exo/ oke ini becanda BUT HEI MAAF BANGEEEEET AKU BARUSAN BALES KOMEN KAMU INDAH YATUHAN TAMPAR AKU SEKARANG, kardus ? jangan indah, jangan kardus, terlalu elit, pake karung beras aja tuh ini mumpung lagi numpuk di rumah, iketnya pake tali rafia aja yang warna merah biar greget wkwkwk iyakan iyakan iyakaaan yixing lepas piercing itu doa semua orang dengarkan itu zhang yixing ! kamu ga cocok pake piercing muka kamu gaada sangar-sangarnya ahelah :” haloo indah aku asa 93l salam kenal jugaaa gapapa nyante aja aku juga baru bales komen kamu setelah sekian lama mian :” makasih ya udah baca 🙂 nice to have you here~

  9. seperti yang dikatakan semua orang, yixing ganteng banget disitu aww. dan paling nggak dia masih keliatan sesuai umur, nggak kayak om-om di photo teaser mama. dan aku sejak dulu kepo kapan sih yixing piercingan. baddas!Yixing itu langka tapi ya lucu(?) haduh mas, mau ngelamar itu harusnya pake batik (yaelah dia kan bukan orang jawa). aa ini so sweet bingit aku bisa apa kak?
    INI SWEET BANGET AKU MAU MATI AJA LAH YAW.

    1. yahaha ini carinya susah banget des TT ahaha om om di foto teaser mama itu bener banget ! apaan ahelah rambut kaya anak punk kaya gitu jelek abis tapi ternyata…….. orang bisa berubah ganteng cuma gara-gara gaya rambut ckck aku gasuka des si yixing piercingan dia kan muka polos gitu TT iya kalo tao walopun hatinya rapuh tapi muka preman dia kan mendukung TT mimpi apa aku buat yixing jadi kaya gini (sujud depan yixing) habis dia polos banget minta ditabok jadi kan pengen sekali sekali bikin dia kaya begini yahahaha XD makasih ya dessy udah bacaaa~

  10. Hallo Kak Asa~~ Aku kangen sama kamu~~~
    Telat banget ya saya, ini apdetnya kapan, bacanya kapan, dan komennya kapan.
    Ini lagi ffnya kenapa castnya yixing… Aku kan lagi seneng sama yixing!! Sumvah dia ganteng banget di Korea sana u_u Mukanya ganggu banget, mengacaukan konser otak menuju UN. Dosa kamu yixing, dosa!! EXO DOSA!! /apasih/
    Kak, ffnya unpredictable banget. Aku suka >< Aku gak nyangka aja bakalan begini endingnya. Aku kira cuma fluff manis dengan gula gitu eh taunya gulanya satu gerbong… Aku kan jadi maloe /apa urusannya/
    Ahihi Kak Asa bisa aja deh bikin ginian, bikin aku senyum" sambil keselek, bukan sih bukan keselek, cuma tertohok /??/ aja sama kalimat di akhir

    Oke kak Asa, semangat ya.. Keep writing and fighting!! Aku sayang kamu~~~~ /kerjaan lu gombal aja, Ma. Gak cewek gak cowok semua kena/

    1. halo rahmaa aku juga kangeen :3
      gapapa kok ma woles aja hahaha aku juga maaf nih balesnya telat :” habis…. habis dia itu selalu minta dicubit masa rahma aku kan jadi ga tahan pengen nulis dia ahaha kalo yixing mah ga di korea ga di afrika gantengnya sama rahmaa hih tabok juga nih lama-lama si yixing ! nah looo ini sempet banget baca beginian padahal mau uan (oke pas aku bales komen kamu ini kamu udah uan) oiya semangat yah uannya~ AHAHAHA GULA SATU GERBONG APAAN RAHMA X’D makasih ya rahma udah mau mampir padahal kamu masih sibuk uan :” makassiiiiiiiih !

  11. Halo, Asa..
    Ah, Yixing. Cowok satu itu selalu bikin aku bingung. Dia manis sebenernya, tapi kalo liat EXO Showtime imagenya jadi agak2 oon gimana gitu. Hahaha.
    Tapi fiksi ini manis. Hehehe.
    Semanis lesung pipi Yixing. xD
    Yixing, nikahin aku jugaaaa~~

    1. malaaaa 🙂
      dia udah bikin hati aku bingung masa mal jahat banget bocah ini aku bisa apa ? enggak mal dia oon nya mah nggak agak-agak, dia emang beneran oon dia manusia paling oon sedunia (aduh maaf sayang) makasih yah mala udah mau mampir ke sini :” makasiih 🙂
      p.s. : mau nikahin yixing ? lewatin aku dulu (oke ini becanda)

  12. ZHANG YIXING NIKAHI AKU YIXING AYO KITA NIKAAAAH;;;;

    demi apa itu foto Yixing di atas ga nahan bangeet. ga tahan liatinnya, dia asdfghjkl banget di atas itu. bisa apa aku liat foto itu? bisa apa aku? he’s so cute yaampun, padahal di fic ini dia badass gitu haha.

    Kak Asaaa duhduhduh aku selama ini sukaa banget Yixing karena dia random aneh gajelas tapi polos banget kayak baby tapi ternyata badboy Yixing hot bangeeeet ganahaaan. Yixing yang di sini ngga biasa aku temuin di fic lain, dan aku suka banget Yixing yang kayak begini! kak kakak kaaaak intinya ini begini-begini so sweet banget aku meltinggg bacanya kak, melting. siapa sih yang ngga mau dilamar cowo ganteng to the max kayak Yixing gini? Yixing manis siapa yang nggak sukaaaa :3

    kak, nulis lagi banyak-banyak yaaa. mumpung sekarang pelajaran aku di kelas udah ngga 20+ lagi (udah naik kelas yaaay!) dan di rumah udah pasang wifi, kayaknya aku bisa lebih sering wp-an sekarang. keep writing kak Asaa! loveyouuu ❤

  13. Ini anak-anak exo lagi pada hobi ngelamar anak orang terus pake kejuaraan siapa ngelamar paling biasa tapi berefek luar biasa ya? *ini sebenernya aku ngomong apa sih?* haahaha Yixing dengan rambut hitam emang bikin ga tahan ya asa, gatahan minta dilamar maksudnya hhahaha.

  14. badass!yixing dengan poster yang manisnya minta diulek……….. kak asa kayaknya mau bikin aku semaput. ini juga udah lama kubaca dan kureread sambil dengerin marry your daughternya brian mcknight yang emang manisnya banget-bangetnya itu ya ampun, ya ampun ga kebayang kalo aku jadi jo mungkin aku udah pingsan di jalan kali ya. dilamar yixing? pfttttttt. ya ampun. here i am again, fangirling tanpa ampun. dan setuju deh sama kakak kalo black haired yixing itu semakin bikin asdfghjkl haaaaah ya ampun.

    coba bayangin si yixing dengan gaya badaas-nya ini pas ketemu papanya si jo bilang, “i’m gonna marry your princess and make her my queen.” ih bener-bener minta diulek lah itu si yixiiiiing! suka banget ini suka banget kak asa SUKA BANGET ga bisa diganggu gugat. kalo ada 12973746237649237 tombol like, mungkin udah aku pencet semuanya. sayangnya ga ada x(

    jadi, keep writing ya kak asa! semangaaat!

    1. uleeek ajaaa tambain cabe sekalian vin bungkus karetnya dua yah biar tau yang mana yang pedes yang mana yang nggak haha iyaa ini liriknya marry your daughter ya brian mcknight you know me so well lah vin wkwk habis habis muka dia itu cocok banget sama fanfic macem beginian apa daya lah aku, kita tos an dulu vin, emang aku paling suka rambut dia warna item, soalya muka dia jadi nggak pucet gitu haha

      aaak aak haduh ketemu papaku ajalah kamu yixing sini nak sini kerumah aku mumpung papa dirumah ini :” ayo ulek bareng bareng ! makasih yah evin terharu banget kamu mau bacain ff aku padahal cuma ff beginian dijual aja kaga laku hihihihi /hugs

  15. O.O bentar deh kak….
    pertamanya aku mau bayangin di lamar yixing XD
    dan apa-apaan dia jadi semanis itu sama black hair nya dan ini termasuk nice ff kak 😀
    yixing yixing~
    kenapa tak melamarku saja beb? /kak asa: keluar kamuuu/ wkwkwk XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s