[Birthday Fic] Drabble Set

HAPPY BIRTHDAY, FELLAS !

tumblr_mxbb5cCUi21s6q0wqo1_1280

 

(1st drabble)

Sunday, January 12th

May I know your name, miss ?

 

One Vanilla latte, please,”

Kyungsoo menutup pelan buku menu yang sudah sejak beberapa menit lalu ia tekuni. Pilihannya lagi-lagi jatuh pada segelas vanilla latte hangat seolah ia tak ingin barang secuilpun mencicipi minuman yang lain selain vanilla latte. “Dan satu piring sandwich tuna, sepertinya.” Ia menambahkan.

Yes, sir.” Pelayan dengan apron hitam itu tersenyum, mencatat tambahan pesanan dari Kyungsoo lalu melengang pergi menuju dapur setelah memastikan tak ada yang kurang dari daftar pesanan pelanggan pertama café itu.

Pagi di bulan januari selalu terasa dingin bagi Kyungsoo. Ia tak pernah mengira kalau bulan januari akan begitu cepat datang, menyuguhinya dengan udara yang sangat ia benci karena selalu membuatnya bersin-bersin tak karuan dan hidungnya yang kadang bisa semerah tomat. Ia hanya tak tahan dingin, hanya itu. Jadi dengan pakaian tebal yang ada di lemarinya, ia memutuskan pergi membeli sarapan di kafe yang hanya terpaut beberapa blok dari rumahnya.

Aroma roti yang baru keluar dari panggangan bercampur aroma kopi menguar diiringi dengan bunyi-bunyian loyang dan kadang gelas keramik yang beradu. Kadang duduk sendirian di sudut kafe ini terasa nyaman untuk sekedar menghabiskan pagimu. Kyungsoo menyukainya, tapi pagi ini merupakan pengecualian.

Ia  mengedarkan pandangan, matanya berhenti pada kalender sobek di sudut ruangan. Ia amati sejenak angka yang tercetak di lembaran tipisnya lalu mendesah pelan. Tanggal dua belas di bulan Januari dan itu tandanya usianya sudah bertambah setahun lagi. Lelaki itu berumur dua puluh dua tahun hari ini, bukan usia yang muda lagi. Ia benci bertambah tua.

Ia tak menemukan wajah-wajah hangat orang terdekatnya pagi ini. Hanya Choco, anjing peliharaannya yang pertama kali mengucapkan ulang tahun dengan cara menjilati wajah Kyungsoo hingga lelaki itu terbangun. Mom dan Dad nya pergi untuk urusan bisnis di China dan hanya memberinya ucapan selamat ulang tahun lewat sambungan telepon. Bukan keinginan orang tuanya untuk pergi bekerja saat hari ulang tahun anaknya. Perusahaan yang menginginkannya. Jadi bilang saja Kyungsoo sedang sial hari ini.

“Pesananmu datang, tuan.” Seorang wanita menaruh segelas latte dan sepiring sandwich tuna pesanan Kyungsoo di atas mejanya. Namun sebelum Kyungsoo sempat mengucapkan terima kasih pegawai itu menaruh lagi sepiring pai apel dengan satu lilin menyala di atasnya.

Pai apel ? Ia rasa ia tak memesannya.

“Maaf, kurasa aku tak memesan in―”

Happy birthday.” Itu adalah gadis yang tak ia kenal sedang memeluk nampan dengan gugup. Rambut hitamnya ia ikat ekor kuda sedikit berantakan, apron hitam menggantung di tubuhnya dan sepatu sneakers yang talinya menjuntai mengenai lantai−tak ia ikat dengan rapi. Kyungsoo tak pernah tahu ada pegawai wanita di sini, entahlah apakah Pak Kim –si manajer kafe− baru saja menerima pegawai baru atau hanya ia saja yang tidak pernah terlalu peduli. Tapi, hei dia cantik.

“Maaf nona, aku rasa aku tidak memesan pai apel.” Alis-alis Kyungsoo berkerut melihat sepiring pai apel yang kini sudah ada di mejanya.

“Ehm, begini−“ wanita itu manggaruk tengkuknya, sedikit tidak nyaman.”Ini− ini gratis. Hadiah ulang tahun. Karena anda pelanggan setia, Jadi−jadi,”

Agak mengherankan memang, tapi Kyungsoo hanya bisa tersenyum melihat tingkah gadis itu yang entah bagaimana terlihat lucu di matanya. Ia menunjuk kursi didepannya dengan sopan, mempersilahkan pegawai wanita itu untuk duduk bersamanya. “Duduklah dulu nona lalu jelaskan padaku tentang pai apel ini, tentang lilin ini dan bagaimana kau tahu kalau hari ini hari ulang tahunku.”

Gadis itu masih sibuk menutupi rasa gugupnya. Kakinya bergerak tak karuan dengan wajah menunduk dan bibir bawahnya yang ia gigit. Segala alasan bodoh yang ia keluarkan sepertinya sudah tak bisa menutupi niat sebenarnya. “Maaf tuan, aku−aku hanya ingin tahu namamu. Can I ?”

Oh, yaampun. Kyungsoo tak pernah tahu ia punya penggemar rahasia disini. Seingatnya ia hanya pernah duduk dan menikmati secangkir kopi di setiap minggu pagi, hanya itu. Tak pernah ia mencoba memainkan gitar atau piano yang ada di sudut kafe untuk sekedar menarik perhatian para gadis. Tak pernah. Ia terkikik, tak bisa menahan tawa yang sedari tadi ia sembunyikan. Ya Tuhan, gadis ini benar-benar lucu.

“Aku Kyungsoo, Do Kyungsoo.” Senyum masih tak lepas dari bibirnya, ia mendaratkan pandangan pada pai apel yang sedari tadi menganggur dengan lilin yang hampir habis di atasnya. “Ini gratis ? Hadiah ulang tahun ?”

“Ya, kalau anda tak keberatan menerimanya. Gratis dariku.”

“Kalau begitu apakah bisa pelanggan setia kafe ini ini mendapatkan satu hadiah ulang tahun lagi ?”

Gadis itu mengangguk pelan. Kyungsoo menopang dagunya dengan tangan, berusaha mendekatkan wajahnya dengan wajah gadis yang benar-benar sudah terlihat seperti kepiting rebus itu.

May I know your name, miss ?”

Ia kira tahun ini akan menjadi ulang tahun terburuk baginya. Tapi sepertinya hadiah ulang tahun ke dua puluh dua yang Kyungsoo dapatkan pagi ini bisa jadi adalah yang terbaik.

end

tumblr_mts2eeZosE1qhmxnlo1_500

 

(2nd drabble)

Night Conversation

Cookies, selimut hangat dan kau ? itu sudah lebih dari cukup.

 

Itu senin pagi ketika Jongin terbangun dari tidur lelapnya karena teriakan seorang gadis yang begitu memekakkan telinga. Dengan rambut berantakan dan gurat-gurat kecil di pipinya, lelaki itu menemukan seorang gadis tengah berkacak pinggang tepat di sebelah tempat tidurnya. Seharusnya  Jongin tahu bahwa Jean tak pernah mau mengetuk pintu terlebih dahulu jika ia ingin masuk kamar Jongin. Setidaknya ia bisa mengunci pintu kamarnya.

Oh dear, Jean. Kau menganggu tidurku, tahu !” Karibnya itu hanya meringis sembari mengacak pelan rambut Jongin yang hampir seperti sarang burung. Sudah kebiasaan Jena untuk masuk ke kediaman keluarga Kim tanpa ijin, toh bibi Kim juga tahu itu pasti Jean, sahabat yang menghabiskan waktu bersama anaknya kedari kecil.

“Bangun pemalas. Kalau seperti ini kapan kau bisa punya pacar, hah ?”

“Jangan menyinggung tentang pacar dihadapanku, Jean.” Jongin melirik Jean sambil menguap. Salahkan teman-teman bodohnya yang tiba-tiba datang dan  mengajak Jongin berpesta di rumahnya hingga larut. “Cepat katakan keperluanmu sehingga aku bisa melanjutkan tidurku.”

“Datang kerumahku malam ini, awas kalau kau sampai tidak datang.” Jean mencubit pipi Jongin sebentar sebelum ia melengang menuju pintu kamar Jongin.”Dan jangan sekali-kali kau menonton televisi seharian ini. Bye.” Lalu gadis itu menghilang dengan cepat.

Ampuni Jongin kalau ia hanya bisa mengumpat karena permintaan tidak penting sahabatnya itu.

_

Malam begitu cepat tiba. Bahkan Jongin harus terlonjak kaget karena tiba-tiba jam di kamarnya sudah menunjukan pukul delapan malam padahal  game yang sedang dimainkannya sudah sudah hampir mencapai bagian akhir. Sial. Kalau bukan karena Jean, ia tak akan repot-repot meninggalkan game yang sebentar lagi selesai itu.

Ia mengeratkan syal yang melilit lehernya. Tega benar sahabatnya itu mebiarkannya berada di luar rumah pada malam di bulan Januari. Udara dinginnya bisa saja membunuh Jongin, sungguh.

Ketukan keenam di pintu rumah Jean ketika gadis itu membuka pintu dengan senyum cerah, senang karena Jongin tidak melupakan janjinya padahal ia tahu kalau Jongin adalah salah satu makhluk paling pelupa di dunia. “Masuklah, Jonginnie.”

“Bisakah kau tidak memanggilku Jonginnie? itu menjijikan, Jean.”

Up to you, dude. Naiklah keatap selagi aku mengambil beberapa cookies dan selimut.”

Atap ? Cookies ? Selimut ? Untuk apa semua itu ? Apakah gadis ini benar-benar akan membunuh Jongin dengan meninggalkannya di atap yang terbuka sendirian ? Lalu Jean akan tertawa bahagia sambil memakan cookiesnya sembari melihat Jongin perlahan-lahan pingsan. Ini tak lucu, sungguh.

Pikiran Jongin berkelana kesana kemari memikirkan kemungkinan terburuk yang akan di lakukan Jean. Ia berdiri sendirian di atap rumah Jean, menali syalnya dengan sangat-sangat erat. Ia tahu ia punya banyak salah pada Jean dan ia sudah berpikir untuk minta maaf. Ia pikir ingusnya sudah hampir keluar saat Jean melemparinya dengan selimut tebal warna merah muda dan menyuruhnya duduk. Ew, kenapa gadis ini memberikan satu yang bewarna merah muda untuknya ? ini tidak keren.

“Katakan kali ini apa motifmu, Jean.” Jongin bersungut kesal.”Tidak cukup kau membuatmu hampir mati karena spaghetti yang kau masak tempo hari ?”

“Sudah kubilang Jongin, spaghetti tempo hari merupakan setidaksengajaan.” Jean menggigit cookies pertamanya, membuat remahan-remahan kue berjatuhan di lantai atap. “Aku tak tahu kalau kemampuan memasakku seburuk itu.”

“Kalau begitu apa maksudmu mengajakku kesini sedangkan ingusku bahkan sudah hampir beku, nona.”

“Tunggulah sebentar tuan pengeluh.” Jean sibuk mengecek pergelangan tangannya sedari tadi. Terlihat cemas akan sesuatu.”Sekarang ! lihatlah kelangit !” Telunjuk gadis itu bergerak semangat, menunjuk hamparan langit gelap di depan mereka.

Jongin menyipitkan mata saat ia melihat satu bintang jatuh, lalu dua, tiga, sepuluh dan jumlahnya bertambah seiring matanya yang semakin melebar.

Hujan bintang. Itu motif Jean. Sahabatnya bahkan tak pernah memberitahu Jongin tentang ini.

Happy birthday, Jonginnie.” Jongin kira Jean lupa tentang ulang tahunnya. Jean terlihat sibuk harian ini, bahkan ia tidak mengucapkan selamat ulang tahun ketika ia memasuki kamar Jongin dengan paksa tadi pagi.

Pikiran buruknya seketika memudar, ekspresinya yang sedari tadi terlihat kesal berubah lembut. Ia hanya salah perkiraan, Jean tidak disini untuk melihat Jongin mati, ia disini untuk melihat sahabatnya yang tumbuh lebih dewasa (dengan cookies dan selimut warna merah muda).

“Cantik bukan ?” Manik gadis itu masih melihat ribuan bintang yang jatuh dengan takjub, entah jatuh kemana, gadis itu sudah tak sempat memikirkannya. Ia hanya tak sadar jika Jongin tidak bisa sepenuhnya fokus terhadap bintang jatuh.

“Tidak.”

“Oh, Jongin, bisakah kau sedikit menghargai usahaku? Kau sungguh merusak suasana. Aku sudah berusaha meyakinkan ibumu agar kau tak melihat televisi seharian ini. Walau tidak mungkin juga sih kau mau melihat acara siaran berita tentang bintang jatuh malam in−.” Kalimat gadis itu tersendat kala maniknya menemukan manik kehitaman milik Jongin.

“Tidak Jean−”

“Kau lebih cantik.”

Dalam rentang waktu beberapa detik setelah ini bisa dipastikan wajah gadis berambut hitam itu akan menjadi semerah tomat. Tunggu saja.

end

A/N : God bless you Kaisoo gara-gara mereka aku bisa seenggaknya bikin fanfic meskipunn ini cuma drabble set, #enjoy ! #happykaisooday !

Advertisements

24 Comments

  1. Hai, saaa :))))
    jangan eneg ya ngeliat aku bertebaran di mana-mana kayak gini, hahaha aseli liburan ini sepertinya aku bakalan habiskan dengan ngebaca fanfic dari berbagai macam blog hahaha
    eumm terusnya ini untuk kaisoo birthday ya? AAAAAAAAAA AKU KIRAIN INI KAISOO HAHAHAHA enggak sih enggak kecewa, tapi ini manis dan aku mau diabetes rasanya huhuhu gimana ya
    okeh aku akan mulai ngoceh dari drabble yang ke-satu dulu huhuhu kyungsoo

    drabble 1:

    astaga astaga…sa, kamu harus tau kalo ini sangat, sangat, sangatlah asakdsajfak
    dari gambarnya aja, sumpah kesel banget sama nature republic! aseli, siapa sih yang ngerekomen mereka untuk jadi bintang iklan produk itu? kurang ajar banget
    mereka cakeup cakeup banget di sana, terus ngeliatin posternya sama photoshootnya mau mimisan
    terus dijadiin fic ini…aduh aku harus gimana dong (ya gak gimana-gimana dir) hahaha
    jujur ya, my favorit story itu selalu bersetting di cafe-cafe gitu. terus kamu ngejelasin suasana kafenya tuh nyata banget, aku jadi ngebayangin yang ‘iya-iya’, ditambah lagunya sioen aduh udahlah aku nyerah
    ditambah lagi ini kyungsoo dan cewek misterius (aseli aku mau jadi ceweknya)
    duh sweet banget dan agak gombal gitu si kyungie sambil bertopang dagu, ngeliatin ceweknya dan nanya namanya hahahah
    sumpah ya kalo aku jadi ceweknya…”namaku kate middleton, bagus kan?” “Ia benci bertambah tua.” sama kyungsoo, sama banget huhuhu ;;;; aku juga kesel kalo tambah tua ((pukpuk muka))

    pokoknya aku suka yang ini aaaaa kyungsoo ah saranghaeyo hahaha xD

    drabble 2:

    aaaaaa jongin! setelah luhan sebenernya yang lagi mondar-mandir di tumblr dan sering kureblog adalah…orang ini!
    jongin-ah, ini ngeselin juga (bukan fanficnya, oke). Ini si jongin sumpah ngeselin abis. emang fic di mana dia punya karakter suka ngeluh adalah fanfic terbaik hahaha
    aku suka fic kayak gini dan ceweknya cekikiw banget, Jean, baiklah kamu hampir meracuni jongin dengan spaghetti, awas kalo dia menghilang dari permukaan bumi ini hahaha
    itu mereka temenan ya? bukan pacar kan? oke aku juga suka hehehe terlalu fluff buat aku dan ini bikin diabet heuheu
    apalagi pas di atap itu, aku suka banget heuheuheu hujan bintang, terus mereka harusnya make a wish gitu ya ((itu sih mau lo dir))
    pokoknya suka suka sukaaaaaa ❤

    baiklah, sa. ini udah rame banget dan maaf ya hahaha xD aku senyum mulu baca fanficmu, jadi hari ini gak sia-sia dilewatin dengan bertandang ke sini hehehe 🙂 maacih ya untuk fic birthday dua orang ini 🙂 sukak banget nget!

    1. AAAK DIRA KAMU TIBA-TIBA KOMEN SEGABREK GINI GIMANA AKU BALESNYA :” hahaha aku kaget sumpah kamu mampir ke sini :” tapi sama kayak kamu deh dir, aku bakal ngehabisin liburan menjelajah wp wp orang terus tiba-tiba ngerusuh di sana hahaha ntar jangan kaget juga ya kalo tiba-tiba aku rusuh di wp kamu hehe yep ini buat kaisoo birthday sebenernya…… sumpah aku udah kepikiran banget mau nambahin drabble KaiSoo di akhir dir, jadi biar ada tiga drabble gitu tapi…. ini aku bikinnya mepet tanggal 13 sih jadi ga sempet huhuhuh :”

      kesel kan dir sama nature republic ? aku juga aku jugaaa sial banget siapapun yang ngajuin mereka buat jadi bintang iklannya sumpah deh, aku liat bts nya itu udah mau nangis apaan si kris sama tao pake tidur-tiduran di rumput gitu ;A; terus lay manjat-manjat pohon apaan sih ? mhahaha sebenernya aku juga suka fanfic yg setting nya pagi-pagi di cafe gitu dir kayanya adem banget enak gitu (walopun belum pernah nyoba juga sih duduk sendirian di kafe pagi-pagi kalo di indonesia mah yang ada ntar malah di godain abang-abang) kalo yang tambah tua itu eeer yang nulis mau nyelipin curhatannya gitu dir maksudnya :”

      padahal aku awalnya ga tau ini karakter jongin mau diapain, ngalir aja gitu dir dia jadi karakter yang suka nagging (ini efek syotaim sumpah) aaak dan part make a wish itu aku lupa mau masukin ke sini ;A; aku juga senyum senyum sendiri ples bingung dir baca komen kamu (bingung balesnya gimana) hahahaha makasih udah mau mampir dan baca ini diir terharu beneran :” nice to have you here dira~

  2. Hai kak Asa cantik,manis, pandai, dan rajin menabung, (ok,ini terlalu panjang)
    .
    .
    .
    INI APAAN?
    Ok, aku tau ini fic tapi, TETAP AJA, AKU SAMPAI JATUH DARI TEMPAT TIDUR KARENA BACA INI DRABBLE .. ( jangan ketawa >,<)
    ceritanya lagi tiduran, terus iseng dan tiba2 ingat kemarin ulang tahun kekasih masa depanku *ehem dan berimbas pada aku buka ini wp dan hasilnya,
    taraaaaaa..

    Well, insiden jatuhnya saya itu sih bukan sepenuhnya salah kak Asa, tapi tetap aja ..

    May I know your name, Miss ?

    Ini nih yang buat aku kegirangan sampai gak sadar kalau aku mendarat dengan mulus di lantai rumah yang keras,
    satu lagi,

    Kau lebih cantik.

    Aduhh, ini masih sore tapi aku bisa bayangin ada bintang jatuh tepat di atas kepalaku sekarang,

    Aku gak bisa bilang lebih banyak dari ini, karena waktu ngetik ini aja kepala aku udah benjol di bagian belakang,
    cuma mau bilang..
    MAKASIHH KAK ASA UDAH BUAT INI FIC, SETIDAKNYA INI BISA JADI HADIAH BUAT SI MATA BESAR :hhahaha..

    Sekian dari saya.
    Salam super. 🙂

    1. hei ivanaa 😀 kayaknya yang ketiga itu salah deh van :” padahal aku udah nyoba mau nabung tapi ga bisa-bisa (oke salah fokus)
      ahaha kamu jatuh dari tempat tidur ? (ini malah diketawain yaampun) ati-ati vaan ntar kalo kamu kenapa-napa aku gimana tanggung jawabnya coba ? :” terus ehem itu kekasih masa depan siapa ya maksudnya ? (nggak terima ceritanya) (becanda doang kok) hahaha kalo buka sepenuhnya salahku berati tetep aja aku ada salahnya doang ya van ? aduh gimana ini anak orang yaampun ;A; cepetan kerumah sakit vaan ntar aku ga mau tiba-tiba rumah aku di gedor polisi terus disuruh ngasih penjelasan soalnya ada anak orang yang kepalanya benjol gara-gara baca fanfiksi ku aduh aduh aduh ;A; (sumpah komen balesanku salah fokus banget ini maap van aku terlanjur kaget sama insiden jatuhnya kamu dari kasur sampe kepala kamu benjol) wkwkwk makasih udah mampir dan baca ivana 🙂 nice to have you here~

  3. WAAAAAA ITU UDAH JADI KADO PALING EPIC, FANTASTIS YANG MANIS BUAT MEREKA BERDUA ADUH ASA TANGGUNG JAWAB AKU MAU NYULIK JONGIN SAMA KYUNGSOO INI ;A;

    sek mulai dari yang cerita kyungsoo yaa.
    aku yo ngiranya pertama itu yang ngasih kado ke kyungsoo semacam pengagun rahasianya dia, secara kan si kyungsoo ini katanya pelanggan tetap kafe. tapi pas dibilang mungkin pak kim baru nerima pegawai baru, aku mikir lagi. hoo mungkin pengagum rahasianya kyungsoo pas dulu masih di sma atau kuliah (bikin kesimpulan sendiri) xD
    ah tapi lupain itu semua. bagian kyungsoo nyebut-nyebut hadiah tambahan ituuuu aduduh, pelisss siapapun cubitin pipi kyungsoo buat akuu bahahahaha.
    biasanya aku nggak terlalu catch-up sih asa sama karakter kyungsoo di ff. kurang nangkep gitu. tapi disini lumayan kegambar polosnya dia hahahaha. duhdek. (oh ya dan karena aku nontonin exo showtime juga, aku baru ngeh karakter dia sebenernya itu gimana haha. apalagi yang kyungsoo milih nonton sendirian di bioskop yang episode 2 itu x)) )

    nah. pas pindah ke cerita jongin…
    jongin ini ya emang pas banget kalo ceritanya itu bawa-bawa sahabat cewek yang sukanya gangguin hidupnya ahahhaha. duh mana si jean niat banget sampe nyuruh jongin buat nggak nonton tv seharian xD (aku suka karakternya jean. i can really ship them as couple deh ehehehe)
    terus terus aku suka sarkasmenya waktu bagian motif jean mungkin nontonin jongin mati di atap sambil makan cookies hahahaha.
    dan apa ituuu? ‘kau lebih cantik’ hadoooooh iyalah kebayang muka merahnya jean semerah tomat, kepiting rebus, saus sambel deh sekalian. ahahahaha..

    overall asaaaa. aku sukaaa. ini manisnya pas, takarannya tepat. nggak terlalu cheesy hehehehe. fluffnya dapet (dapet banget malah) aku nahan-nahan nggak gigit bantal lho ini ahahahaha xD
    keep writing asaaa ^^

    1. AAAAK FIKA PLIS JANGAN CULIK MEREKA BERDUA :”

      seperti yang kamu tau fik cewek disini tuh sangatlah modus untung aja sama kyungsoo bukan dikira sasaeng (naujubilah) dia sebenernya masih kuliah fik terus dia juga sering ke kafe itu terus dia jatuh cinta sama kyungsoo terus ngelamar di sana biar bisa modus gitu (sumpah abaikan ini ngarang banget) AKUU AKUU MAU CUBITIN PIPI KYUNGSOO FIK GA USAH DIBAYAR, IKHLAS ! kyungsoo kayanya tipe tipe (sok) cool guy yang malu-malu mau gitu loh fik (apaan sebenernya aku juga bingung kyungsoo karakternya gimana) sumpah dia beneran berani banget, kalo aku ga akan mau nonton bioskop sendirian gitu walopun filmnya cinta-cintaan sekalipun, pake dia udah gaje banget main sendiri, foto sendiri duh mas hidupmu, mau tak temenin ta ?

      kalo masalah jongin-jean itu…ya habis punya sahabat kaya jongin yang tukang ngeluh gitu gimana niat ngebunuh ga muncul coba ? ahahaha kalo jadi jean udah aku plester itu mulut terus aku iket tangannya biar dia bisa diem sambil nunggu bintang jatauh mhahaha (ketawa jahat)

      haduuh fika ngakak banget lah baca komen kamu fik xD makasiih fikaa udah mau mampir kesini terus baca fanfic abal ini x)

  4. KAKAAAAAAAAAKKKKKKKKK!!!!! KENAPA ENGGAK BILANG-BILANG KALO BIKIN BIRHTHDAY FIC SUMPAH KAGET BANGET AKU LIAT TWO DAYS AGO SLEEPINGPANDA POSTED “BIRTHDAY FIC DRABBLE SET” SEMENTARA AKU DUA HARI ENGGAK BUKA WP NGERJAIN HIASAN NATAL SEKOLAH KEBUT KEBUTAN SAMA MATAHARI TAU GAK!!!! IH KAKAK JAHAAAATTT!!! T~T
    Kay, yang bagian pertama.
    “Dan sepotong sandwich tuna, sepertinya,” dear abang sayang, kalo mau makan musti pasti yang. Kagak ada nanti bilang sama orang dapur, “ada yang kayaknya mau makan sandwich tuna. Cepet bikin gih.” Enggak ada, sayang.
    Dan plis deh, ayaaaannnggg, kok kamu flirty banget sama mbak-mbak pelayan?! Ih, kalo nanti aku cembukor gimana, yang? Kamu kan, makin tua malah makin ganteng, yang. Sulit ya, kalo punya ayang ganteng.
    Next, second drabble.
    Demi kak, tiga draft punyaku nama cewenya Jenn dan tiba-tiba aku liat nama Jean dan aku ngerasa bersalah belum nyelesain tiga-tiganya (belum dihitung sama baker!kyungsoo dan clingy!sehun)
    Dan omigod aja ya, itu si Jongin aku banget. Sekalinya ada jam tidur, seharian juga bakal diabisin. Dan samalah sama si ayang kyungsoo, JONGIN FLIRTY BINGITS YA PENGEN GAMPAR DEH (tapi pengen cubit juga)
    Si Jean juga tipikal unyu nyebelin gitu. Pas lah sama Jongin nyebelin ngangenin gitu.
    Hint of new OTP! (nungguin sambil jongkok)

    1. WAA NAOMI MAAFKAN AKU BARU BALES KOMEN SEKARANG AKU KHILAF NA (lari ke pelukan kyungsoo) ahaha ini bocah kebut-kebutan sama matahari ngapain coba :3 iyaa itu salah banget aku baru nyadar pas di publish si dio labil banget di sini mesen aja pake ‘sepertinya’ jelas aja pelayannya bingung ini sebenernya niat ga sih yang pesen ? itu modus na dia masi ngitung duit dulu biar ntar kalo duitnya dia ga cukup bisa di batalin gitu
      yeah aku mau baker! kyungsoo nya xD kalo jongin mah dia gitu sih ya sekalinya tidur udah lupa segala, padahal jam tidurnya udah paling banyak kayanya, tapi tetep aja masi keliatan ga ada nyawa pas syuting syotaim, matanya kaya orang cengo gitu na jadi prihatin
      ahahaha makasih naomi udah mau baca iini 😀

  5. KAK ASAAAAA! Akhirnya kakak update juga;~; Ini yaa ceritanya aku iseng diam-diam nyalain tuiter pas lagi dengerin ceramah maulid nabi kemarin (iya jangan dicontoh), lalu nemuin link ini di teel dan aaaaghr… aku nahan diri supaya enggak gelindingan dan senyum-senyum sendiri pas baca ini;___; kak, kamu harus tanggung jawab /ditendang/ enggak deng, cuma bercanda hoho XD

    Drabble pertama. Itu yatuhan ceweknya ini sejenis stalker, kok bisa tahu ultahnya kyungsoo padahal belum saling kenal XD tapi ya edingnya itu semacam huhuhu pas kyungsoo ngomong “May I know your name, miss?” sambil menopang dagu itu yatuhan I can’t imagine that;__; pingin nyemplung diri. ini kenapa mas satu ini bisa manis banget ya. Jadi pingin dikantungin buat dibawa pulang 😦

    Drabble kedua. Ini sama manisnya dengan drabble pertama. Iyalah di atas atap, bintang jatuh, cookies. Ini summary-nya aja udah bikin gregetan huhu;__; Dan disini Jongin modus banget ya, jadi pingin nyulik dia 😦

    “Kau lebih cantik.” <– BAGIAN INI YAAA HUHUHUHUHU aku nahan diri buat enggak gelindingan;__;

    Ah entahlah, kyungsoo jongin ini pingin minta dicubit kayaknya 😦

    Oke kak asaaaa, aku suka sama ficnya. Cheesy, tapi kadarnya pas /? Keep writing kak :33

    1. NADAA MAAP BARU BALES KOMEN KAMU YAOWOH :” ITU LAGI KENAPA PAS DENGERIN CERAMAH MAULID NABI MALAH BUKA TWITTER iya lah nad kamu harus nahan buat nggak gelindingan soalnya kamu ditempat umum nada nggak lucu kalo kamu gelindingan ditengah orang-orang yang lagi dengerin ceramah ntar kamu juga dijadiin topik ceramah lo :”

      iyeah dia stalker canggih banget sampe bisa tau ulang taun kyungsoo, jam terbang stalking nya dia udah banyak terus pas stalking dia pake prototype-prototype canggih gitu keren abis lah dia aku sampe ngefans, dia bahkan ngalahin para sasaeng nad (oke ngelantur) JANGAN DIKANTUNGIN, DI KARUNGIN AJA TERUS KIRIM KERUMAHKU yeah

      jangan nad jangan gelindingan plis nanti aku deh yang culik jongin terus aku kirim paket kilat sehari nyampe ke rumah kamu, ga pake ongkir oke ?

      makasih nada udah baca inii :DDD

  6. aku baru baca ini sekarang lho. haha /ketawapahit

    when it comes to fluffy fic and all that jazz, kak Asa memang tetap jagonya, deh. fluff-nya kak Asa memang bikin addicted banget. telat banget aku baca ini, jadi nyesel heuuu

    Kyungsoo di drabble pertama itu favorit banget, deh. karakternya tepat banget. dengan gampangnya aku ngebayangin Kyungsoo dengan tampang polosnya dalam balutan baju tebel musim dingin… ada ga sih yang lebih squishy dari itu? terus, secret admirer-nya Kyungsoo itu lucu ya. rada kiyut gitu. stalkingnya kuat banget yaaaw, sampe bisa tau tanggal ulang tahun sebelum bisa tau nama haha 😀

    drabble kedua itu… Jongin is such a lazy bum. pantes aja ga punya pacar/?. udah males, nyebelin lagi, tapi masih ngegemesin yaampuuun. itu si Jean sanggup temenan sama Jongin, pasti dia tabah banget haha X) terus Jongin pake acara flirting sama si Jean lagi, pake bilang “Kamu lebih cantik.”, itu siapa coba yang ngga merah mukanya? kali aja kalau aku yang dibilangin gitu, pasti diam mematung, terus muka aku merah kayak saus, berasap, lalu tepar.

    overall, ini fluff-nya dapet banget, manisnya juga kerasaaa banget tapi ga over sampe terlalu cheesy gitu. oke punya, deh. berapa kali aku nahan diri buat ga gigitin bantal selagi baca ini. pokoknya suka bangetngetnget sama ini!

    nulis terus ya kak, semangaaat! ditunggu fic yang lain yaaaw :3

    Sincerely,
    Nabilah.

    1. ADTOFIWOH BILAH BENERAN AKU BARU TAU KAMU KOMEN ASTAGAH MAAF BANGET BARU BALES TENDANG AKU BIL TENDANG ! gapapa sumpah kamu gabaca pun gapapa bil yaaduh aku jadi gaenak banget baru bales komen kamu :” iyeah hahaha dia kan stalker canggih, skill nya hampir mirip sasaeng yang punya cctv dimana-mana wkwkwk
      oke kalo jongin mah gausah diapa-apain juga dia dari muka aja udah keliatan pinter gombal bil hahaha jangan jangan gigitin bantal nanti bantal kamu ileran semua bil (oke becanda) makasih ya udah mau baca terus komen, maaf banget ini miskom :” thanks ya biiil

      1. yaampun kak, gaapa kali kak hehe. aku ikhlas kok kalau komen, lagian salah aku juga kan. udah lama ngga visit blog kakak. maafkan aku kak, salahkan aja sekolah aku kaaak, tiap hari kasih PR, njay banget heuuu D’: jangan ngerasa ngga enak ya kaaak, aku ngga marah kok serius. aku lama ngga visit lagi bukan karena ngambek kok kak, cuma karena lagi jarang buka laptop aja. ini karena lagi liburan jadi bisa main ke sini lagi yeheeet.

        sama-sama, kak =)

  7. Aku lebih suka yang Kai. soalnya yang punya Kyungsoo kenapa nggak dilanjutin >< kek ada yang kurang (tunjuk si gadis misterius tanpa nama) Si gadis misterius yang diam-diam mengagumi Kyungsoo. aku tadi sempet kaget. setelah bagian Kyungsoo selesai kok ada pictnya Jongin. ku kira tadi Jongin adalah cewek yang memberi pie apple. tapi dia di situ berperan sebagai cewek –" hahaaaa
    dan ntah kenapaa, ugh Kim Jongin! aku ikut tersihir oleh kata-katamu "KAU LEBIH CANTIK" eerrrrr~ pen kecuv :*

    1. kyungsoo ceritanya dibikin misterius gitu kan dia misterius anaknya ahahaha biarlah reader biar bisa nganggep cewe itu dirinya sendiri ahahahaha /apaini/ bisa ! itu bisa jadi plot XD thanks udah bacaaaaa

  8. ada mukanya mas dio jadi langsung baca hehehe 🙂

    ais cincau beneran ya kakak, baru pertama kali baca ficnya dio yang /silahkan diisi sendiri kakak/
    ini kurang manis apa sih? pake acara rahasia-rahasiaan pula /ditendang/
    boleh aku tahu namamu?
    boleh kok boleh, nama aku fika, aku benci kamu dio benci bgt. hahaha ini DUSTA TAPI xD
    bener banget kak, beuhh aku ngerasa jadi cewek misterius itu, asem lah mereka itu.
    terus terus, kenapa harus kafe yaluhan??!! tambah nampol tuh manisnya.

    dan yang bangkaikusatu itu… aku juga mau kok jadi ceweknya (labil)
    mematikan gitu kayaknya hahaha, bangkaikusatu juga ikutan aja apa katanya.
    dan pas bintang jatuh buanyak banget itu.. aku juga pengen lihat kakak heeuu, mungkin kayak di drakor you who came from the star itu yaa 🙂 ini juga maniess (semanis senyumnya mas dio)

    sekian kak asa, maaf untuk komen yang absurd ini yaa 🙂 dan makasih buat fic inii, menghibur sekali heeeuu <333

    fika

    1. seharusnya kalao ada muka dio langsung gampar aja GAMPAR ! gadeng becanda
      yang apa nih ? yang absurd ? yang pointless ? wkwkwkwk ahaha dusta apalah padahal boi twitter ku juga aku pengen bunuh kyungsoo XD
      AHAHAHA BANGKAI ASTAGA NGAKAK LAH FIKA INI APA XD o tidak bisa yang satu ini punya yang nulis (lah ini juga labil) iyaa itu aku juga pengen liat seumur hidup gapernah liat masa huhuu iyaa makasih juga buat fika yang udah sempetin baca ini maaf banget balesnya telat :”

  9. Haloooo kak. Aku reader baru disini. Waktu buka blog ini langsung ketemu FF Kyungsoo. Aaaaaa dia biaskuuuu yang paling menggemaskan. Aku kira FF ini bakal Kaisoo. Aku kira si gadis pelayan yang ditanyain namanya sama Kyungsoo itu si Kai *ini fantasi liarku* Hahahaha. Ternyata ini 2 drabble. Si Kai dan si Jean ini manissssss banget. Walaupun, singkat tapi ceritanya berkesan. Bikin senyum-senyum sendiri. Dannnn… aku suka gaya bahasa kakak, gak ngebosenin. Tiba-tiba sudah end aja. Eum, apalagi ya oh ya, tadi ada typo tp tetep keren kok. Ijin baca-baca disini yaaa. Semangat menulis dan salam kenal^^~ 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s