If You Were a Superhero

yixing

by sleepingpanda

//

If you were a superhero, what do you wanna do ?

Fly home and everywhere I wanna go –Zhang Yixing

 

 

“Kalau kau menjadi superhero, apa yang ingin kau lakukan ?”

Aku mengambil gelas latte instant yang barusaja Yixing letakkan di meja kaca ruang tengah apartemenku, membuat suara mug dan permukaan kaca yang beradu terdengar nyaring. Asap putih masih mengepul dari sana dan butuh beberapa lama bagiku untuk menghilangkan setiap kepulnya.

Entah apa yang membuat Yixing masih betah untuk tinggal barang sebentar di flat kecil milik gadis setengah hiperaktif sepertiku padahal schedule nya dalam sehari bisa seperti kereta pagi di hari senin, padat dan sedikit menyebalkan. Mungkin besok ia harus bangun jam 4 subuh untuk persiapan acara musiknya. Ditambah setelah apa yang barusaja aku lakukan terhadap pria ini.

Oh sungguh, ini bukan sepenuhnya salahku, pria itu yang melesat masuk duluan tanpa ijin ke dalam flat ku dan memamerkan beberapa kaset film horror yang barusaja ia pinjam dari Zitao. Sungguh aku akan menendang pantat pria tengil yang sudah meminjamkan barang seperti itu pada Yixing.

Yixing tahu aku takut dengan hal-hal seperti itu dan ia tetap memaksa, jadi jangan salahkan aku jika sepanjang film diputar, kami tak sepenuhnya bisa berkonsentrasi menonton karena teriakanku yang bisa dibilang tidak manusiawi.

 

“Superhero ?” Yixing menjawab tanpa mengalihkan matanya padaku.

 

Pria itu terlalu sibuk dengan gitar akustiknya, mencoba memperbaiki beberapa senar yang putus akibat ulah Baekhyun. Aku tak pernah tahu bagaimana cara Bakhyun bermain sehingga bocah itu berhasil membuat beberapa senar gitar Yixing putus.

Percayalah, baru empat hari yang lalu ia mengeluh tentang kebiasaan Luhan yang gemar menendang pantat, dua hari untuk kebiasaan tidur Kris yang tidak beradab dan sekarang ia kembali mengeluh tentang tingkah Baekhyun yang lebih mirip bocah umur lima tahun sepagian ini. Sungguh, ocehannya berhasil membuatku bertanya-tanya sebenarnya makhluk-makhluk macam apa yang tinggal seatap dengan Yixing.

“Yah, semacam Superman dengan mata lasernya atau Flash mungkin ? sehingga kau bisa mengerjakan semua hal secepat kedipan mata.”

“Superman ? Flash ?” Matanya menatapku lekat, seolah itu adalah pertanyaan teraneh yang pernah ditujukan padanya.”Sepertinya kau sangat butuh tidur, nona.”

 

Sialan.

 

“Hei tuan, siapa yang lebih dulu debut dengan kekuatan-kekuatan aneh sehingga bisa membuat orang-orang di luar sana menganggap kalian semua gila dan unicorn ? Siapa yang masih percaya bahwa binatang itu ada ?” Ada sedikit nada tidak terima dari suaraku dan aku rasa sebentar lagi aku bisa terbatuk-batuk dengan kencang, seolah ada ribuan semut yang berjalan-jalan di sana. Yah, efek film horror tadi sepertinya membuat tenggorokanku terluka cukup parah.

Ia hanya terkikik dan aku akan dengan senang hati lebih memilih menyesap latte yang sedari tadi menganggur di atas meja. Kepulan asapnya sudah menghilang, menyisakan rasa hangat yang menyebar di kerongkongan. Sebenarnya aku benci mengakuinya, bahkan sebungkus latte instant bisa menjadi seenak ini jika Yixing yang membuatnya.

“Jangan salahkan aku untuk masalah itu, nona. Bahkan aku hampir tertawa saat kami mendiskusikan konsep debut itu kalau saja Kris ge tidak membekap mulutku.” Jemarinya mengikat senar dengan sedikit frustasi. “Atau aku akan memutarkan film horror lagi dan meninggalkanmu sendirian.”

 

“Oh, coba saja dan setelah itu aku akan menghajarmu.”

 

Cairan dalam mug itu sudah agak dingin ketika aku kembali menyesapnya. Sepertinya aku terlalu banyak mengoceh sehingga melupakan ada secangkir minuman yang harus segera di sesap di sana, atau mungkin udara dingin musim gugur membuat uap panasnya menghilang dengan cepat.

Sebenarnya latte dingin bukan gayaku, kenikmatannya agak berkurang jika sudah berubah dingin. Tapi toh tangan ajaib Yixing yang membuatnya, jadi aku tak terlalu mempermasalahkan hal ini.

“Untuk pertanyaanmu tadi,” Ia sedikit membetulkan letak duduknya dan menatapku. Gitar yang senarnya belum sepenuhnya terpasang ia geletakkan begitu saja, entah sudah bosan atau sudah pasrah. Aku yakin seratus satu persen ia akan memaksa Baekhyun untuk membetulkan gitar itu sesampainya di dorm. “Sebenarnya aku punya satu jawaban.”

 

“Oh ya, apa itu ? Ku kira kau sudah tak tertarik dengan topik pembicaraan konyol ini tuan Zhang.”

 

Pria itu sedikit berpikir sebelum matanya memicing jahil. Kedua tangannya ia rentangkan sampai hampir menatap vas bunga dekat sofa. Badannya sedikit meliuk-liuk dan senyum di bibirnya bak seorang bocah sepuluh tahun yang baru saja mendapat angka sepuluh di atas kertas ujian matematikanya.

 

Lima detik. Aku sempat menghitungnya.

 

Lalu hening. Tak ada jawaban. Kapasitas otakku yang hanya seluas toilet pesawat masih berusaha mencerna apa yang ia lakukan. “For God’s sake, apa yang kau lakukan Yixing.” Bisa aku lihat dia menghentikan aksi konyolnya, mukanya bersemu semerah tomat rebus.

Kadang aku benar-benar tak mengerti kelakuan pria berumur 22 tahun ini. dan Dalam sehari ia bisa menjadi pengeluh yang hebat, menjadi pria annoying sampai-sampai kau ingin mencekiknya, menjadi pria gombal dengan kalimat-kalimat rayu atau yang paling menyebalkan adalah saat bisa menjadi pria super polos sedunia.

 

Tapi entahlah, ia selalu saja terlihat manis dengan semua kelakuannya. Aku benci ini.

 

Yixing menghela napas sejenak sambil sedikit meliuk-meliukkan tangannya. “Sebenarnya aku ingin bisa terbang.” Sinar lampu membuat bayangan tangannya lebih mirip cacing kepanasan daripada burung atau apapun yang bisa terbang.

Aku kira dia akan bercerita panjang lebar tentang Flash―tokoh favoritnya sepanjang masa. Aku ingat ia pernah mengeluh karena ia tak pernah sekalipun di ajak berkontribusi dalam acara olimpiade tahunan untuk para idol. Manajernya bilang kalau ia payah dalam berlari atau ia tak mempunyai kaki sepanjang kaki Sehun dan Yixing sangat sebal ketika manajernya masih sempat-sempatnya terkikik geli saat mengatakan hal itu.

“Terbang ? hanya terbang ?” Remehku. ”Kau tidak ingat kalau hampir setiap minggu kau terbang ke negara lain bahkan tak jarang tanpa menelepon terlebih dahulu ?”

Ia hanya tersenyum menampik kalimat-kalimat yang aku lontarkan.“Bukan terbang dalam artian itu, tapi coba bayangkan kalau kau bisa terbang tanpa harus memesan tiket atau menunggu delay ? Aku bisa pulang sesering mungkin atau pergi kemanapun yang aku mau. Oh, Itu akan sangat menyenangkan.”

“Aku bisa segera terbang ke flat mu jika kau ketakutan atau kalau-kalau lampu flat mu tiba-tiba mati.” Jemarinya menyentuh rambutku, mengacaknya perlahan.

Curang. Curang, ini curang. Seharusnya aku bisa tertawa terbahak-bahak mendengarkan alasannya yang sangat cheesy itu. Tapi aku bersumpah demi tendangan pantat Luhan kalau wajahnya saat ini terlihat begitu manis dan sentuhannya di kepalaku terasa bagaikan permen kapas. Lembut.

Ugh, kau dan rayuanmu.” Percaya padaku, sensasinya aneh saat kau merasakan rasa senang dan mual dalam satu waktu. Seperti naik komedi putar dengan kecepatan putar yang terlampau tinggi karena si penjaga sedang mengantuk. “Kau tak pulang ? Aku bisa  membayangkan muka manajermu yang memerah karena kesal.”

“Aku akan tinggal sebentar lagi.” Ia memijat bahunya pelan. “Aku tahu kau ketakutan karena film horror tadi.”

 

“Siapa bilang ?” Dengusku.

 

Mungkin ia lelah dengan jadwal super padatnya dan menghabiskan waktu untuk menemaniku bukan pilihan yang tepat aku rasa. Ia bisa saja tidur dengan tenang di kamar dormnya walaupun ada Baekhyun dan Chanyeol yang akan bermain game sampai tengah malam.

Tapi di saat seperti ini sisi egois ku selalu saja muncul. Hangat tubuh dan aroma vanilla yang menguar dari tubuhnya mau tak mau membuat kepalaku jatuh begitu saja di pundaknya.

“Ah, aku belum bilang. Aku harus terbang ke Bangkok besok pagi-pagi. Aku sudah memberitahumu, jadi aku tak mau mendengar ancaman untuk menggantungku di namsan tower saat aku pulang.”

 

God.

 

“Kalau begitu pulang sekarang juga, Zhang Yixing ! Atau kau mau aku tendang keluar.”

 

 

Baiklah tuan Zhang, terbanglah dengan cepat saat aku merasa ketakutan.

end

Note : BHAHAHAHAHAHA (oke ngakak dulu) ini hasil kalo lagi kena webe tapi maksain nulis, but enjoy 🙂

38 Comments

  1. See, the power of Na’s puk-puk is more than incredible. Kakaknya bisa keluar dari webe dan nge-post! Yaaaaaaaayyyy!!!
    Dan, oke, sekarang bawa-bawa Yixing ya. Dia sekarang jadi korban ff paling menyedihkan sekarang. Diapa-apain mau, hahaha. Dan, ya puhloophheeeyyy is Yixingie’s thing. Like, jadi superman supaya bisa dateng ke ‘aku’ secepatnya. Oh, soal kaki Yixing itu aku juga ketawa banget tau kak. Xing, masalah kita sama bangettt.
    Dan ini (keluar dari webe serta kembalinya kakak dari dunia nyata dan kembali nulis dan yixing dan fluffy fic dan semua hal) MUSTI dirayain dengan es soda gembira tambah kue lekker seribuan karena aku enggak bisa minum wine. Yaterus nanti aku nangis confetti.
    WELCOME BACK!!!!! I MISS YOU SO MUCH! /smooch/

    1. helo naomi, maaf banget aku balesnya telat :” first of all YOUR PUKPUK REALLY WORKS ON ME ! seriusan habis kamu pukpuk in tau-tau ide muncul ahaha ntar kalo aku kena wb lagi tolong pukpuk in ya na biar dapet pencerahan (cielah) ga tau aku lagi pengen bully si yixing aja :” habis dia polosnya ga aturan sih ! hei ayo kita rayain yaampun leker sribuan itu jajanan aku jaman smp :” jadi kangen YES SOGEM !
      makasih ya na udah baca dan komen 😀

  2. Kak Asa~ akhirnya update juga~~~
    aaaa~~~ aku kangen nih~
    Wuhuuuu~~~~ Lay jie Lay~
    aw, manis banget ini 😀
    FFnya bagus kok kak, seperti biasa selalu buat aku senyum senyum kejer saking manisnya
    wowow~ Lay romantisnya~~~
    awas tuh manajernya ngamuk, ntar gak dikasih jatah makan malem loh
    LAY ITU 4D KAH?!
    loh? Tao yang minjemin film horor? bagi bagi kesedihanmu ya, tao~ ih nakal ih~~~
    btw, webe itu apaan sih kak? /antara kepo dan kudet/

    1. halo lintang~ aduh maaf ini aku barusan bales komen :”
      iya akhirnya aku update yawloh (ga nyangka sendiri) kamaren-kemaren itu apaan banget hidup ga produktif :” lay itu kayanya emang makhluk semacam itu sih tang habis kadang dia polos, kadan nyebelin jadi pengen nyekek (waduh) tuh kan tao nakal tapi sebenernya aku salah sih pake cast tao buat tokoh yang minjemin dvd horror, secara dia kan takut sama hantu ga mungkin banget dia punya dvd begituan mhahaha salah nih salah
      makasih ya lintang udah mau baca dan komen 😀

      1. Gapapa kok kak Asa
        Aku juga.udah gak.produktif lagi ini -3-
        Lay itu bikin orang pengeb nampar.dia huhuhu….. Beibeh….
        Tao tapi mukanya nyeremin tapi ganteng kok :3
        Sama samaaa

  3. eonni you changed my world for………….many reason. Guess what? I’m yixing on roleplayer world now and what’s this? oh my God! Really this is sweeter than me/what. ok ignore it. Eonni make this one again for me please? With kai…….please:”””D

    1. hei intan, sorry for the super late reply :” dan…. kenapa kamu meranin cowok di rp hah ? kenapa ga yang cewek aja tan hahaha yes, oh yes it’s sweeter than you (iyain aja) kai ? i’m gonna make it soon, i guess 🙂 thanks for reading intaan 🙂

  4. YAAAYYY AKHIRNYA KAK ASA UPDATE JUGA /throws confetti/ srsly i miss ur writing so much kak. i miss your fic so so so so so much.

    fluffy lagi, dan Yixing lagi… i should be getting sick from all these sweet-happy-fluffy-fic but… i guess i’m addicted to it. AND NOW I’M CRAVING FOR MORE FIC. AND MORE YIXING. MORE FLUFFFF.

    asik banget tau ga ngebayangin Yixing dan aku bedua duaan kayak di fic ini /eh/ sambil nonton film horror dari Tao… errr Tao apa apaan ini. kamu mau berbagi derita, eh? .-.

    kak Asa meskipun baru sembuh wb tapi ficnya kok bisa masih kece ya. masih keren. masih enak dibaca. masih as sweet as ice cream. forever jealous of your writing skill, kak. jadi akhirnya kak Asa bangkit dari wb yaa… nah, aku kapan ya selesai dari wb. kapan ya kapan. udah dua bulan wp dibiarin kosong, mata udah ga tega liatnya, tapi fanfic gaada satupun yang selesai diketik. ish. aku benci wb.

    keep writing kaaaak! semoga ga kena wb lagi! fighting fighting fightinggg!

    1. halo bilah 🙂 iyanih akhirnya aku update :” /tangkepin confetti bareng dio/ aku juga kangen nulis sebenernya dan hei aku juga kangen fanfic kamu, kapan update bil ? hahahaha
      sumpah aku ga tau kenapa akhir-akhir ini nulisnya tuh fluff terus, mungkin karena feelnya gampang dapet kali ya kalo genre kaya gini xD agak salah nih sebenernya ff ku, tau kan ya tao kalo udah sama hantu-hantuan kaya gini tuh paling ga bisa…… terus aku lupa dan malah buat tao punya dvd horror gitu, padahal ga mungkin banget wkwk

      yaampun bil, tulisanmu juga bagus tauk ini kenapa pake jeles-jelesan segala hahaha semangat bilaah aku nunggu nya sabar kok 🙂 pelan-pelan ajah makasih ya bil udah mau baca dan komen dan maap baru bales komen kamu sekarang :”

  5. ASAAAAA!!!
    JEBAL KENAPA KAU APDET NGGAK BILANG-BILANG??? *lempar pake kak kyung*
    untung aku iseng ngelayap ke sini
    huhuhuhuhu

    ini lumayan banget mengobati rasa kampret ketika meler makin menjadi-jadi dan enggak tau bakal belajar apa buat ujian
    sumpah uncle xing lucu banget dia random gitu ya kenapa bisa
    aku nggak tau kalo dia ternyata 4d gitu
    dan aroma vanilla
    well, aroma vanila cenderung dipake buat cewek karena manis tapi ini bisa cocok sama uncle xing karena dia juga manis hahaha

    pernah baca quote ini
    kupikir tentang uncle xing sama family ternyata dibikin fluff huhehehehe
    aku sempet kaget lho
    huh, sembuh dari wb aja begini gimana kalo udah lancar ntar *cubit-cubit asa*

    semangat ya
    ditunggu karya yang lain ^^

    1. you know me so well lah ya ku :” (grin) iiiih aku juga lagi kaya gitu sekarang, ingus udah kemana-mana, batuk ga karuan hiks udah minggu depan ujian dan aku belom belajar sama sekali, bagus banget
      ga tau sih ya ku, aku bayanginnya sih yixing itu 4D gitu, habis kadang dia unyu, kadang polos, kadang nyebelin, iya bau vanilla soalnya kan dia habis bikin vanilla-latte :3 sumpah ya habis baca quote ini tuh kaya langsung ‘ini harus dijadiin fanfic’ dan jeng jeng jeng hasilnya kaya gini
      makasih ya kuku udah mau baca dan komen, maap banget baru bisa bales komen sekarang :”

  6. If I am a superhero, I wanna be the one who can fly~~~ lalalala -sama kayak Lay, gapake pesawat tapi. Pinginnya terbang bersama paus akrobatis. fufufu
    Aduh kak, gatau kenapa aku ngerasa ini sweet banget. Si cewek itu siapanya?? Aaakk.. Pingin gantiin dia~~
    Oh ya Yixing, hati-hati temanmu itu udik-udik nanti ketularan lagi. Apa kamu emang udah asli 4D bawaan lahir??
    Kak Asa! Saya ngefans sama jalan ceritanya yang sederhana, tapi sweet banget gegara pemilihan katanya bagus dan berkesinambungan~ Huhuhu *nangis terharu dipelukan Sehun
    Ok kak, keep writing and fighting yoo!! ^^

    1. rahma~ nah loh sejak kapan paus bisa terbang ma ? hahaha tapi ini paus akrobatis sih ya jadi gapapa deh, cewek itu……. itu aku (gampar aku pake panci plis) bhahahaha udik, kalian udik exo ! dia dari dalem kandungan udah 4D kok ma, cuma baru keliatan sekarang aja
      aduh aduh /panik/ *bawa kabur sehun sebelum di peluk
      makasih ya rahma udah baca dan komen, maap baru bisa bales komen kamu sekarang :” so so so so busy like hell these day :”

      1. Sejak kapan ya? Sejak punya sayap kali. #Kapan lagi tuh?
        Masa sih? Cewek itu Kak Asa? /brb bongkar lemari, cari panci/ /pancinya dipinjem kyungsoo/ /mau digampar pake panci apa yang minjem?/
        Duh, pasti pas ibunya hamil Lay dugem terus tuh dalem perut.
        Hueeee… Sehun…. Jangan tinggalkan aku…. #nangis duit
        Iya sama-sama Kak… He’e sama saya juga sibuk banget, mana mau UAS lagi TT_TT #halah, malah curhat!
        Faighting ya Kak!!
        Aku cinta kamuuu~~ /dipelototin Kyungsoo/

  7. Kak, covernya……..

    THAT SMILE, THAT DIMPLE….. I CANT EXPLAIN WHAT I PHEEL KAK…..

    kenapa senyuman yixing super breathtaking yaluhan aku gak shanggup ㅠ.ㅠ

    well, aku bahagia begitu ngecek wp kak asa trus ada postingan baru. aku senang melalap habis fanfiction soalnya wakakakak XD

    Dan begitu liat covernya aku udah excited banget. sumpah ya kak demiluhan itu ganteng banget…..

    oke, udah dulu masalah cover. aku baca ceritanya… aku baca aku baca trus aku nemu paragraf ini : Sungguh, ocehannya berhasil membuatku bertanya-tanya sebenarnya makhluk-makhluk macam apa yang tinggal seatap dengan Yixing.

    WAHAHAH

    yang tinggal seatap sama yixing itu…. patjar patjarkuuuu :3

    sepertinya aku sudah terlalu banyak mengoceh aku takut nanti kak asa capek wakakakak babai kakakkkk;;) see ya in your next fic!

    1. HAHAHAHA SENGAJA TUH SENGAJA xD habis minta di hajar itu anak kalo senyum nad kan jadi sedih huh ! ah aku juga seneng banget kamu mau baca ini fanfic terus komen lagi (duh maap nad baru bisa bales komen sekarang :”) tunggu…….. jadi kamu pacarnya ? kamu harus tanggung jawab soalnya semua pacar kamu sudah meluluh lantahkan hatiku ! TANGGUNG JAWAB ! makasih loh nadaaaaa~

  8. KAK ASAA! Masih inget aku? Ah lupa ya. Sedih deh *peluk jongin* Demi baekhyun yang ngerusakin senar gitarnya yixing, ini sweet sumpah! Aku lagi menjalani cek rutin blog kakak dan baru sadar kalo udah lama banget kak asa gak nge post ff. LAMA BANGET.
    HAHAHAH *ketawa ama duizhang* Meskipun disini aku rasa kayak ada yang ganjil.. Entah apa yang agak kurang ama tulisan kakak sebelumnya. Tapi tetep bikin melayang, kok. Itu yang pingin-bisa-terbang-biar-cepet-ke-kamu things jujur bikin senyum gak karuan. Bingung, bilangnya dari wb tapi kok udah begini keren tulisannya-_- Udah ah, maap yah ngerusuh heboh disini. Selamat udah sembuh dari writerblock-nya ya! Daaah *peluk baekhyun* *tebar confetti*

    1. INGET LAH INGET XD (maap loh ini saya amat nggak nyante) cek rutin ? ahaha berasa kaya blog aku lagi kena diabetes hahaha iya ya, aku baru sadar nih kalo aku udah lama nggak update :” habis….habis…habis…..
      ganjil ? ganjil apa nih ? kasi tau doong biar bisa jadi masukan :3 sebenernya….. ini belum sembuh total sih masih nyisa dikit webe nya :” aku bisa apa ? :” tapi makasih yaa udah mau baca ini fanfic hahaha maap juga baru bisa bales komen sekarang :” eh *bawa lari baekhyun

  9. /tepuk tangan//tebar confetti/
    akhirnya memenuhi janjiku padamuuuu kaaaakaaaaak ._______.
    daaan sejujurnya aku bingung mau komen apa karena belum baca ._. jadi mau tinggalin jejeak menepati janji dulu baru dibaca di kosan :3
    eh kak, update kek elaaah~
    semangaaat bloknya /?
    wkwkwkwkwkw

    1. yaaduh thia maap ini baru bisa bales aku baru aja buka wp :” yeee kamu dataaang ! /ambiln confetti/ ahaha yaudah baca-baca dulu sono :3 makasih thia kamu juga semangat bloknya 😀
      nice to have you here~

  10. horeeee aku udah baca juga akhirnya ini~
    ih kak kok manis sih ._. /lagi speechless mau komen apa gegara tingkat kemanisannya/
    duh kak seriusan bingung mau komen apa wkwkwkw
    demi ya ini waktu si yixing jawab tuh maniis kaaaak maniiiis~~~

    dan ayo kak apdet lagi elah /dibunuh kak asa/
    wkwkwkwkwkwk semangaaat kak semangaaat /?
    aku menunggu fictmu lalalalala 😀

  11. Haiiii!!! aku muncul lagi. bosen gak? jangan ya? aku gaenak kalo baca terus gak meninggalkan komen huhuhu (sebenernya lebih ke gatel tangannya kalo nemu fic bagus terus pergi melenggang tanpa ninggalin komen huhuhuhu)
    okeh, jadi ceritanya, orang ketiga setelah luhan jongin yang mengobrak abrik hati belakangan ini adalah YIXING! iya makasih ya tuan unicorn, anda bikin saya kesel dan terus ngesave gambar di hape setiap nemu gambar kamu hahaha xD

    ah, apa ya ((lemes duluan)) tipe fic begini juga favoritku! <3<3 lafflafflaff suka banget hehehe xD
    tipe polos-polos ngeselin tapi gombal emang si yiksing banget. dan si tokoh 'aku'nya…sabar ya menghadapi cowok begini muehehe
    dan pertama-tama aku mau minta maaf nih 😦

    "Aku tak pernah tahu bagaimana cara Bakhyun bermain sehingga bocah itu berhasil membuat beberapa senar gitar Yixing putus." maaf ya, baekhyun emang suka kayak gitu. udah dibilangin kalo siang jangan keluyuran, disuruh tidur siang dia gak mau, malah main ke rumah yixing buat main gitar heuheue
    ((bikin cerita sendiri)) ((aku kayak emaknya baekhyun)) hahaha xD lagian sih kok kepikiran bikin si baekhyun gitu sih? tapi emang cucok sih heuheu

    “Superman ? Flash ?” Matanya menatapku lekat, seolah itu adalah pertanyaan teraneh yang pernah ditujukan padanya.”Sepertinya kau sangat butuh tidur, nona.” <— emang ini sialan banget hahaha lay-nya minta diketok sayang gitu (ato diketok magic?) ((enggak))

    "Sebenarnya aku benci mengakuinya, bahkan sebungkus latte instant bisa menjadi seenak ini jika Yixing yang membuatnya." “Siapa bilang ?” Dengusku.
    jadi kayak gini —> “Siapa bilang?” dengusku.

    ehehehe itu aja sih kkkk 🙂

    owkay, pokoknya fic ini manis, lay-nya manis, asa-nya juga manis, aku pun juga manis ((enggak)) ((pergi kamu dari sini, dir))
    EHEHEHEHEE ._.V
    okeh, segitu aja deh komenku. aku suka banget dan aku mau pergi dulu ya bantuin baekhyun ganti rugi senar gitar yiksing yang putus, maaf ya sekali lagi. sampaikan ini pada yixing! ((apaanyaluhan)) hahahaha xD

    see ya!

  12. IIIH YIXING!!!
    ih aku suka deh kalo ceritanya tuh ngambil setting yixingnya idol, terus pacarnya itu karakternya bawel sama suka ngeluh ahahahhaa. mana yixing kan sifatnya gitu. diem-diem selow, jadi pas kaaaan aduduhhh…
    mabok yixing deh inimah aku semaleman.
    daaan yaampun asa aku telat ya bacanya… uhuhuhu. ini udah dipost dari kapan aku baru baca sekaraaang :”
    sek aku follow blogmu biar gak ketinggalan deh hehehehehe.
    (dan demi apa aku suka yang bagian yixing ngeluh soal kebiasaan luhan, cara tidur kris yang nggak beradab, sama kelakuan baekhyun) aduuuh itu kesayanganku semuaaa hahahahhaa.
    keep writing asaa^^

    1. ka…kakak WHAT’RE YOU DOING HERE SERIOUSLY T.T sumpah aku ga ngira kakak bakal main ke sini terus baca beginian lagi :” tapi makasih ya kak udah mau komen terharu beneran deh aku kan ngefans banget sama tulisan kakak walopun gapernah komen soalnya malu (tendang aku kalo mau) kaget banget waktu tiba-tiba kakak nongol disini T^T salam kenal juga kak hehe habis ini aku main main ke wp kakak yah tenang aja pasti bakal ninggalin komen kok hehe makasih kak udah baca 🙂

      1. aku ga biasanya lho balesin komen lagi, tapi aku baru sadar balesan kamu lebih panjang dr komenku makanya ini aku bales lagi untuk menebus rasa bersalah, oke..

        berujung baca ulang juga, dan emang ini manis banget, yixing sendiri udah manis ditambah fluff pula ya :> he’s my ultimate bias tho, makanya aku selalu pengen nyalamin semua penulis yg bisa bikin karakter yixing loveable, termasuk kamu :))

        wahaha apa sih, tulisanku biasa aja lah, aku baca beberapa punyamu, kamu yg nulis psstt di ifk juga bukan sih? sama yg kkamjong, ih aku bukan kaisoo shipper tapi aku suka loh sama itu xD

      2. ya tuhan kakak ga usah ngerasa bersalah yang ada aku yg harus ngerasa bersalah soalnya gapernah komen di fanfic kakak :” (tendang aku kak tendaaang ke pelukan luhan) yixing emang enak kalo buat fanfic yg fluff fluff gini kak XD aduh aduh aduuuh /tibatibapanik/ dia emang dasarnya udah lovable kak jadi ngalir gitu aja mhahaha

        astofiwoh kakak juga baca itu ?! /semaput/ itu kan fail banget fanficnya padahal gabisa bikin crime tapi tetep maksain bikin ya pssst itu deh hasilnya kekeke, makanya itu fanfic nggak aku post disini wkwkwkwk :A: sekali lagi makasih ya kak padahal nggak biasa bales komen tapi masih mau bales komenku :” berharga banget deh komen kakak, thanks a lot !

  13. YIXING! YIXING! OMG YIXING! *ga sante* *digampar*
    Astaga di sini Yixing sweet dan tapokable banget! *abaikan yang terakhir*
    Ini sweet banget lho! Aku jadi kepengen punya pacar kayak Yixing hehehe
    Keep writing yaa~ ^^

Leave a Reply

