[FF] Dancing On Your Heart

dancingonyourheart

Dancing On Your Heart

Story by : SleepingPanda

Genre : Romance/fluff | Cast : Zhang Yixing/OC | Length : Vignette (877w) | Rate : General

Note : Soo sorry for this lacking fiction, I just can’t bear with the cuteness of that Changsa boy in weekly idol ! God, this healer unicorn  is the cutest thing ever ! enjoy C:

Warning : This fic is a bit cheesy

Dancing on your heart like one…two…three… and… I got you !

Lampu studio latihan di daerah Mangwondong itu masih berpendar hangat.Terlihat kontras dengan jalanan di sekitar gedung itu yang notabene sudah sangat sepi. Suara langkah kaki terdengar berirama dengan suara riuh music beat di seantero ruangan. Pria dengan kulit pucat itu masih tenggelam dalam musik dan gerakan tariannya, seolah ia benar-benar tak akan peduli jika ada gempa bumi sekalipun.

Tubuh pria itu meliuk rapi di tengah alunan musik bertempo cepat. Sol sepatu kets nya berdecit-decit karena bergesekan dengan lantai kayu licin. Peluh mengalir di seluruh tubuhnya, membuat bagian belakang kaus yang dikenakannya basah kuyup.

Ia tengah sibuk, benar-benar sibuk dengan dunianya sehingga ia bahkan tak sadar ada seorang gadis tengah mendengus kesal di sudut ruangan.

“Oh Yixing, please. Sampai kapan kita akan terus di sini ?” Gadis berambut hitam yang sedari tadi terduduk bosan itu menekan tombol pause pada layar handphone yang tergeletak begitu saja di pinggiran ruangan. Musik berhenti, membuat decakan gadis itu semakin kentara.

“Bagaimana gerakan baruku, Mei ? Sungguh, aku akan mengajarimu bagian ini.”

“Kau belum menjawab pertanyaanku, tuan Yixing. Sampai kapan kita di sini ? Badanku sudah hampir remuk dan kau masih mau mengajariku gerakan barumu ? “

“Hmm, satu jam. Aku janji.” Ia sedikit mengacungkan jarinya kearah Mei sambil terkekeh pelan.

Zhang Yixing, pria Changsa itu begitu mencintai tari seolah menari adalah hidupnya. Mei mengenal pria itu saat ia memutuskan mengikuti kelas menari untuk mengisi liburan membosankannya setahun lalu. Pria tukang pamer −itu yang ada di otak Mei ketika ia pertama kali melihat Yixing menari. Oh, ya ampun, bahkan ia bisa menarik semua mata saat ia melakukan sedikit gerakan. Dan Mei tak akan pernah mengerti mengapa sekarang ia bisa begitu dekat dengan pria bersurai coklat karamel itu.

Mei menyukai tari, sama seperti Yixing. Tapi rasa sukanya tak separah Yixing. Bahkan Mei tahu kalau pria itu bisa menghabiskan seharian waktunya berkutat di ruang latihan hanya untuk membuat beberapa gerakan baru. Dan Mei ingat ketika ia sampai menarik lengan Yixing dengan paksa hanya untuk sekedar mencari makanan karena ia sudah seharian tak makan apapun.

Mei hanya bisa sesekali menguap lebar sembari menunggu kontrak satu jam watunya dengan Yixing. Ia masih berkutat dengan sebotol air mineral saat Yixing mengulurkan tangan padanya.

Wanna join ?” Yixing mengerling jahil.

Nope. My body was like an ass now, sir.

“Oh, ayolah.” Yixing berjalan santai kearah Mei. Bibirnya terangkat membentuk seringai. Tangannya yang tadi terulur kini menarik pelan lengan Mei, memaksa gadis itu untuk mengikuti apa yang ia mau. Dengan sedikit gerakan halus, tubuh Mei sudah berada tepat di dada Yixing. Tangan kanan memegang jari-jari milik Mei dan tangan kiri berada di pinggang.

“Tung―tunggu, Zhang Yixing !”

Sebelum Mei sempat menyelesaikan kata-katanya, Yixing sudah terlebih dulu membawa tubuh Mei menghadap kaca besar di sekeliling ruangan. Tangan Yixing bergerak lembut, berusaha membawa lengan-lengan kurus gadis itu ke dalam setiap gerakannya. Mata Mei sedikit membelalak, kaget dengan perlakuan tiba-tiba sahabat nya itu. Dan ia rasa jantungnya benar-benar tak dapat di kontrol sekarang.

“Ayolah Mei, ini tak sulit.”

 

Tak sulit ?

Ini bahkan hal tersulit yang pernah Mei lakukan. Ia bisa menari, setidaknya ia pernah memenangkan beberapa kompetisi. Tapi menari dengan posisi seperti ini sudah di luar batas kemampuannya. Ia tak pernah menari bersama seorang lelaki dengan jarak sedekat ini, apalagi dengan seorang Zhang Yixing. Tubuhnya kaku dan ia hanya tak bisa menyembunyikan rona merah di wajahnya.

“Bukan begitu melakukannya, Mei.” Yixing kembali menggerutu dan mengulangi beberapa bagian. Tapi apa boleh buat ? Otak gadis itu benar-benar kosong dan ia melakukan semua gerakan dengan tidak benar.

“Baiklah-baiklah, Mister Dimple. Mungkin ini tak sulit bagimu.” Mei menjauhkan tubuhnya dari Yixing, berusaha melepas genggaman tangan pria itu dari lengannya. Ia meniup poni kesal.”Aku tahu kau pandai menari sedangkan aku tidak, kau pandai bermain piano dan gitar, kau pandai memasak. Kau pandai dalam semua hal dan apa yang tak bisa kau lakukan ?”

Alis Yixing berkerut mendengar ocehan gadis itu. Sepersekian detik kemudian tawa pecah dari mulutnya dan sedikit air mata menggenang di sepasang mata coklatnya. Ia tak tahu kalau ternyata sahabatnya itu bisa menjadi super cerewet.

“Kau salah Mei.” Tawanya berhenti dan menyisakan senyuman manis di bibirnya.”Ada satu hal yang tak bisa aku lakukan.”

Pria itu mendekat dan semakin mendekat kearah Mei, mempersempit jarak antara keduanya. Mungkin jarak mereka tak lebih dari tiga puluh senti sehingga Mei bisa merasakan napas hangat Yixing mengenai wajahnya. Mata Mei masih mengerling penasaran, dahinya membentuk kerutan-kerutan.

“Ap−apa itu ?”

“Mendapatkan hatimu.”

Yixing menarik tangan Mei dan membawa gadis itu dalam rengkuhannya –lagi. Mata gadis itu melebar. Ia tak pernah menyangka jika seorang Zhang Yixing, si-pria-Changsa-konyol, bisa mengucapkan kata-kata se cheesy itu. Ia ingin mengomel dan mengeluarkan banyak umpatan untuk Yixing, tapi ia hanya tak bisa. Lidahnya sudah terlanjur kaku. Ia bersumpah ada ribuan petasan meledak secara bergantian di perutnya.

Waktu berjalan, Yixing yang lebih dahulu melepas pelukan mereka. Matanya menatap milik gadis itu seolah meminta jawaban atas pernyataannya. Mei tersenyum, ia baru sadar jika pria itu bisa terlihat sangat lucu dengan matanya yang bergerak gelisah dan lesung pipi yang sedikit terbentuk.

“Mendapatkan hatiku ? Ya ampun, kau bahkan sudah mendapatkan hal itu, Zhang Yixing.”

“Benarkah ?”

Gadis itu mengangguk pelan sebelum ia berkata lirih. “Dan kau pria pertama yang menyatakan cinta pada pukul dua dini hari.”

end

hahahaha /desperate/ How was it ? *Throw some lay

15 thoughts on “[FF] Dancing On Your Heart

  1. yaampun mereka mendekam di ruang dance sampe jam dua malam ._. aku… salut/?. aku juga hobi dance (tapi gabisa nari daerah -_-) tapi udah pasti ga semaniak Lay, aku ga sanggup, pasti sakit kaki. tapi Lay, jangan lupa makan dong, entar sakit~

    uuum, apa ini cheesy? tapi aku suka. atau mungkin karena aku memang suka yang cheesy cheesy, asal ditulis dengan bagus aja kayak yang ini. ficnya manis kayak biasanya, semanis senyum dan dimple-nya Lay. that Changsa boy is driving me crazy OTL. eh aku suka judulnya. Dancing On Your Heart. Lay, kamu dancing di hati aku aja gimana /kedip kedip /dijambak Mei

    terus soal Weekly Idol… AAAA AKU JUGA GA TAHAN LIAT LAY DISITU DIA IMUT KALIII. AKU NGAKAK SALTO NONTON ACARA SATU ITU APALAGI WAKTU CHENCHEN TROLLING THE MC. TERUS WAKTU KRIS SI PICASSO NGEGAMBAR MCNYA. TERUS TIAP KALI LAY DATANG DAN NYEMBUHIN MEMBER EXO–ALDFASJAJDFLKAJ GWIYEOWOYEO~ tapi lebih parah Happy Camp, aku sakit perut nonton itu, kebanyakan ketawa ;_;

    1. iyaa saking cintanya mereka sama dance jadi sampe kaya gitu (cieilah !) aku kalo lagi nganggur doang coba-coba nge dance bil ya tapi ga sampe jam dua pagi juga, udah tewas kali akunya kalo sampe kayak lay~

      kalo menurut aku ini cheesy banget sumpah, aku kayaknya pas nulis ini lagi kesambet deh, pikiran kemana-mana gara-gara liat yixing jadi imut minta di tabok, iya dimplenya itu loh bikin pingin nonjok mukanya aja ! dan aku suka banget rambut blonde dia ! muka jpg modenya dia jadi ga gitu keliatan gegara rambut nya hahaha /tarik lay/ /bawa kabur/

      INI DIA INI DIA ! ACARA ITU SUNGGUH LAKNAT ! stop acting cute yixing ! kalo liat kamu minta-minta tolong gitu aku tambah pengen ikutan niupin leher kamu ! terus apa lagi dia kalo ngomong itu mukanya polos banget pake logat-logat cina gitu, bahasa korea belom bener aja udah cerewet lu bang, TERUS WAKTU BAEKCHENXIU LOMBA TINGGI-TINGGIAN SUARA ITU YA TUHAN ! NGAKAK PARAH LIAT MUKA BAEK ! cium lu bang cium nih !

      /tarik napas/ /buang/
      makasih ya bil udah baca dan komen, liat komen kamu yang ga nyante aku jadi ikutan ga nyante, piss

  2. Tumben ini cepet banget updatenya? Gapapa, sering-sering aja, kak.
    Yixing. Ruined. My. Bias. List. Gila, sejak comeback dia itu keliatan imut sama lucu banget! Liat waktu dia battle dance sama Kai gak? Terus yang waktu EXO ngapain itu, ada freeze-freeze-nya segala! Abang Yixing lucu banget! Aksennya juga lucu, dan menurutku dia enggak sadar kalo dirinya lucu, jadi lucunya alami. Aku setuju sama kakak, dia di weekly idol lucu banget. Apalagi waktu lehernya ditiup-tiup! Ekspresinya bikin ngakak. Kayaknya untuk sementara aku bakal pindah ke hati Yixing~
    And, you don’t have to warn me about those cheesy things. I like cheese, hahaha.

    1. habis aku ga tahan sama tingkah lay di weekly idol :” iya bener ! setuju ! that boy ruined my bias list (padahal semua member exo itu bias aku) ga tauu gatauu, sejak rambut dia blonde dia jadi suka acting cute :” YIXING ? KAI ? DANCE BATTLE ? i think i missed something, aku belom liaat aw aw aw
      itu dia yang aku suka dari lay, aksen cina nya itu loh bikin dia lucu banget kalo ngomong :” terus terus waktu dia ngomong ‘help me’ itu aku ngakak parah, pingin niupin leher lay ! urgent !
      makasih udah baca dan komen 😀

  3. aduh mas yixing… kamu iih cubitable banget taugaaak… aku juga mau digombalin kayak mei.. aku juga mau nari sama kamuu.. aku juga mau dipeluk kamuu /oke.stop/
    breatheNadabreathe…
    yixing manis banget kak disinii… yastaga aku gak shanggup nahan rasa pengen nyubit. tapi walaupun aku pengen nyubit yixing juga, gabakalan kesampean kaliyaa. oke ini derita aku ToT..
    ohiya kak rambut kakakku kece ya kak? (baca;kyungsoo) merah angry bird gitu hoho:3 kecekan? sampe di pejeng di wp kakasa… Iya tau yang sama sama line 93tau deh tauuu….

    1. bener nad, dia minta di cubit terus, jadi serba salah kan akunya, mau nyubit jadi tapi ga tega :” hahaha cewek mana yang ga mau di gomabalin yixing ? aku juga maaaauuu !
      dia akhir-akhir ini sering acting cute nad ga tau tuh diajarain sapa, aku makasih banget sama yang mau ngajarin dia acting cute !
      OMG nad kalo ini mah ga usah di tanya lagi, dia selalu kece di manapun dan kapanpun, aku kemaren baru denger dia nyanyi sama ryeowook suju pas sm town dan DIA KEREN MINTA DITABOK WAKTU NYANYI ! ya ampun aku masih bisa panggil dia oppa :” terharu :”
      makasih nada udah baca dan komen 🙂

  4. asaaa, aku kunjungan balik xD begitu nyampe langsung ff ini paling atas, aakkk our changsha boy… em, em, oke waktu kamu bilang di atas that you can’t bear his cuteness at weekly idol, i punched my hands up in the air! in victory! like.. hell zhang yixing itu semua orang dia pakein kekuatan healing nya cobaaa :” dan editingnya itu suaranya bikin ketawa sampe nangis. ah udah pokoknya itu acara laknat banget bikin sakit perut 😐

    terus, terus. demi apapun asa kalo aku geregetan pengen nyulik oh-so-adorable zhang yixing ini, terus aku karungin aku bawa pulang itu salahmu ya xD bayangin dia latihan sampe malem-malem banget aakkk sampe ada scene ‘mendapatkan hati’ pulaa. ga pernah bisa bayangin kalo dia bisa jadi cheesy begini x’)
    pokoknya abis ini aku minta izin keliling blogmu yaa hehehe..
    p.s: itu, ituuuuu /tunjuk-tunjuk foto golden trio di sidebar/ aakkk akhirnya ada yang sehati juga suka sama golden trio hehehe x’)

    1. FIKA ?! what the hell are you doing here ?! aduh aduh aduuh kenapa kamu bisa sampe main kesini dan baca fanfic abal aku ini o.o /panik/ ya aduh, terharu banget fik kamu bisa nyasar ke sini T^T

      yeah, that’s our changsa boy ! tapi beneran deh yixing di sana imutnya overload, semua yang dia lakuin itu bikin aku ngakak parah :” apalagi waktu dia ditiupin lehernya sambil bilang ‘help mee~’ terus pas dia nyembuhin member yang habis di pukulin dio sambil bilang ‘jiyuk..jiyuk..jiyuk..’ itu loh minta di tabok banget dianya, duuh aku bener-bener fokus ke yixing waktu nonton acara itu ( God ! I love the way he talk with that chinese accent >.< )

      ayo fik kita karungin dia bareng-bareng, aku juga gregetan liat muka polos dia hahaha dan tentang scene 'mendapatkan hati itu' eeeer…. aku ga tau kenapa aku bisa nulis kayak gitu, aku lagi mabok gara-gara yixing kebanyakan acting cute nih argh x') kalo di banding tulisanmu mah punyaku ga ada apa-apanya fik hehehe

      mau keliling blog ? plis, siapin kantong muntah ya buat jaga-jaga :'' ya ampun I got into so much feels for that golden trio because of your fiction fikaa, seriusan deh Crashed Against Us mu itu bikin aku suka banget sama tiga orang itu :'' (nah loh fik tanggung jawab) setiap scene nya itu aku suka deh pokoknya :'' makasih fik udah mau main ke wp berantakan ku (ini aku masih terharu banget ) nice to have you here, really :"

  5. lagi berkelana nyari suplemen eh..inget blog kamu mampir deh XD

    APA INI??KENAPA YIXING??KENAPA HARUS DIA JDI CAST UTAMANYA?? *tewas*

    ya ampunnnn…pria itu emang gak bsa klo ga buat aku jejeritan gegara dimplenya yang dlem..rasanya pengennn bangett nyolok pipinya yg sebelah biar punya dua dimple dan muka innocentnya bkin minta di sosor *ehhh*

    to..tweeeeeeeeeeeeetttt mau dong klo di tembak bgtu sma akang yixing *dibacok jongin* ngebayangn mukanya pas nyatain perasaannya ke mei… >,<
    WOIII..BANG !!KLO PUNYA MUKA JANGAN KEBANGETAN POLOS APE BANG BKIN PENS2 U PDA JEJERITAN AJA U,U *sory..sa capsloksnya keinjek KaiSoo*

    intinya aku tungguin tulisan2 kmu yg lainnya sa.. ^^

    1. fikafikafika~
      SALAHIN DIA DAN RAMBUT BLONDENYA KALO AKU JADI NULIS FANFIC YANG KAYA GINI, SALAHIN DIA KENAPA KOK DIA JADI UNYU BANGET /tarik napas /buang
      iyaa fiik, aku nangis banget dah liat dia jadi imut banget kaya gitu, padahal dulu dia kan kalem cool gitu ga banyak tingkah :” terus masalah dimple itu aku baru sadar kalo ternyata dimple dia cuma satu, nanggung amat ah elah ! kalo dia senyum itu loh fik gak nahan banget, udah dimple muncul-muncul gitu, ketawanya pake muka polos lagi, minta di hajar itu orang, kan ga tahan pingin jejeritaan :”

      siapa yang ga mau fik, siapa coba ? itu dream come true banget :’D dan pas nulis ini aku emang lagi bayangin muka polos+dodol dia di weekly idol, aku sampe ulang-ulang scene dia dan berulang-ulang juga aku ngakak (cuteness overload !) jadi mungkin muka dia pas nembak juga kayak gitu (ikut bayangin) hahaha

      makasih fikaa udah mampir,baca terus review :”

  6. Eonni tolong, kenapa harus Mei? Kenapa harus nama Chinese aku lagi? Eon ah………. Aku ngebayangin ini gimana gitu ya astaga kayak FF yang pake Lim waktu itu. Aku gila dan senyum-senyum sendiri.

    About Yixing on weekly idol dahell, kenapa dia di situ imut banget sampe pengen aku bungkus pake bungkus bekas kebab ituloh asdfghjkl tolong gakuat T_T

    1. intaan~
      kalo ini mah aku sengaja pake nama kamu hahaha habis nama mei itu unyu-unyu banget kalo buat jadiin OC, sori yah tan aku minjem ga ngomong-ngomong XD kamu senyum-senyum sendiri tan….? (jauh-jauh dari intan) /bacanda

      iyakan iyakan iyaakaannn argh akhirnya semua ngaku kalo dia itu unyu-unyu minta di tendang ! aku ga tau dia lagi kesambet apa sampe dia bisa betingkah kaya gitu, tapi makasih banget buat yang nyambetin dia soalnya aku bisa sadar kalao yixing itu imut setengah mati :” bungkus kebab ? jangan tan, kalo bungkus bekas kebab ntar bisa jebol soalnya dari kertas, pake karung beras aja, aman terkendali jadi ga usah takut di tengah jalan jebol, yixing bisa tetep selamat dan ganteng sampe rumah hahaha

      makasih udah mampir, baca dan ninggalin review intaan :*

      1. ah eonni……… pantesan kok pake namaku omgomgomg iya dong Mei kan unyu /gak. Iya gak apa-apa eon pake lagi aja biar aku bayanginnya itu aku /apa

        Iya Yixing unyu minta ditimpuk pake cinta T_T tapi enggak deng aku masih cinta Kyungsoo /ea
        Iya pake bungkus kebab jd sampe rumah bisa dimakan hue T_T karung beras? Wkwkw aku adanya karung goni di rumah /apa bedanya/ Yixing selamat sampe rumah tanpa kegantengan dan keunyuan yang berkurang yegak? yehehehehee

        sama-sama eonni ouo :*

  7. ASAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!
    aku kembali merusuh ditengah pencarian bahan ujian dan pengalihan diri dari batuk-batuk dan keinginan buat cover dance tapi ga didukung space ruangan (T_T)
    huk huk huk sekarang uncle xing~

    huhuhu paman bintang satu ini emang bikin gemesssshhhh
    itu serius kek nggak ada kerjaan jam segitu masih di studio menari-nari
    huh, bilang aja kalo mau confess ke mei
    kaya sejenis dibalik muka polosnya itu ternyata banyak ke-fluffy-an yang tersimpan
    curaaang uuuh uncle xing nyebelin
    kebayang banget si mei kaya kagok trus kikuk gitu kaya ini-orang-sumpah-ngapain-gembel banget-pagi-buta-tetiba-ngegombal

    “Nope. My body was like an ass now, sir.”
    ini yang menurutku janggal
    bukannya lebih mending kalo mei cuma bilang, “I’m deadly tired.” atau apa deh
    maap tapi entah kenapa aku nggak nemu relationnya sama ‘ass’ dan kalo was kan artinya udah lampau, bukan sekarang lagi dong?

    eeee maap ya kalo ngerusuhnya kebanyakan dan malah ngomongnya kemana-mana
    tunggu kedatanganku merusuh selanjutnya huhahahahahaha #ditabok

    semangat!!

    1. ahahaha kamu mau cover dance ku ? ayo aku temenin /gampar/ PAMAN BINTANG APA LAGI HAH ? kamu kreatif banget kalo buat nama sih kuku, cubit nih lama-lama
      iya tuh dia mau modus sama mei, masa iya dia malem-malem ngajak cewek cuma buat ngeliatin dia nari, ketauan mau pamer banget kan ? aku suka bayangin kalo yixing orangnya emang polos tapi fluffy gitu ku, habis muka dia…… ngedukung banget hahahaah (maap ya ini bang)
      “i’m deadly tired.” okay, kalo masalah inggris-inggris an kamu jagonya lah ku xD nah kalo masalah was itu aku padahal udah diingetin sama orang dulu, tapi….. apa daya udah terlanjur di publish dan aku males ngedit /gampar/ nggak papa kali ku xD nyante mah kalo ama aku :3 makasih ya ku udah baca dan komen xD

Leave a Reply

