[FF] Nothing

covernothing

Story by : SleepingPanda

Genre : Romance | Length : Vignette (774w) | Cast : Kim Myungsoo Infininte-OC | Rating : General

“Ah, dia tampan !”

Setumpuk foto tersebar di atas karpet magenta berbulu di ruang tengah. Kedua tangan gadis itu sibuk memegang beberapa lembar foto−menaruh lalu mengambil yang lain. Rambut coklatnya bergerak lembut mengikuti gelengan kepala. Televisi masih menyala, memperlihatkan drama percintaan yang bahkan tidak ia gubris sama sekali.

“Oh, Myungsoo lihatlah. Tidakkah rahang orang ini sangat bagus ?”

 

Ia mengambil foto lain dengan nuansa abu-abu, memperlihatkan lelaki dengan mata yang tajam, tubuh yang atletis dan dagu yang kokoh−benar-benar tipe pria idaman wanita itu.

 

“Oh Tuhan, tatapan matanya bisa membuat salju di kutub mencair !”

 

Pria bernama Myungsoo itu masih menatap intens layar televisi, mulutnya cemberut dan tangannya memegang gelas coke yang sebenarnya sudah ia habiskan sedari tadi. Ia mendengus pelan. Kegiatan menonton televisi di akhir pekan harus terganggu dengan teriakan-teriakan gadis berumur 23 tahun itu. Oh, 23 ? bahkan Myungsoo tidak yakin. Ia hanya gadis berumur 10 tahun dalam bayangannya.

 

“Tapi dia berjenggot, Han.” Myugsoo akhirnya angkat bicara setelah Hana−gadisnya, berceloteh panjang lebar tentang betapa sempurnanya pria di foto itu.

 

“Oh, Myungsoo. Jenggot bukan masalah, dia cocok jadi modelmu. Kau hanya butuh angle yang tepat dan hasil fotomu akan sempurna.”

 

“Kau kira memotret segampang itu, Han ?” Myungsoo menaruh gelas coke nya tepat di atas meja kaca ruang tengah lalu dengan cepat mengunci pandangan Hana. “Aku tak suka jenggotnya dan jika  aku tak suka pada modelku, aku tak akan mendapatkan hasil foto yang bagus. Seorang fotografer butuh ikatan dengan model mereka, Han.”

 

“Kalau begitu minta dia cukur jenggotnya.” Hana mendengus, meniup poni yang sedikit menutupi matanya. Ia tetap bersikeras untuk membuat pria ini jadi model untuk project foto Myungsoo selanjutnya dan ia tak mau tahu.

 

Myungsoo memutar bola mata kesal, sedikit menghela napas panjang sebelum ia beralih dari sofa yang hangat dan duduk bersila tepat di sebelah Hana. Membuat pundak keduanya menempel erat dengan mata yang masih saling mengunci pandangan. Jarak mereka tidak lebih dari 50 centimeter dan itu bisa membuat Hana merasakan napas hangat Myungsoo yang mengenai wajahnya.

 

“Bolehkah aku bertanya sesuatu, Han ?” Hana mengerutkan alis, sedikit aroma mint tercium dari mulut pria di depannya.

 

“Ehm ?”

 

“Apa yang kau sukai dariku ?”

 

Mata gadis itu membulat sempurna, tak lama baginya untuk mencerna pertanyaan Myungsoo. Sepersekian detik kemudian tawa pecah dari mulut gadis itu, membuatnya hampir terjungkal dan sedikit air mata menggenang di mata kecoklatannya.

 

“Apa kau bilang !?” Semakin ia berusaha menyudahi tawanya, semakin keras pula ia terbahak. Ia tak tahu bahwa prianya akan menjadi begitu cheesy hari ini. Apakah karena drama yang barusan ia tonton ? atau karena Jang Dongwoo−teman sekantornya, mengajarinya untuk merayu wanita ?

 

“Aku serius, Kim Hana.”

 

“Oh, baiklah. Biarkan aku berpikir sebentar.”

 

Bagian yang ia sukai dari Myungsoo ?

 

Pertanyaan ini sedikit sulit baginya. Ia tak pernah berpikir tentang apa bagian terbaik dari Myungsoo, sama sekali tidak pernah. Ia mencintai pria ini begitu saja, tanpa ada sesuatu hal spesifik yang membuatnya jatuh pada pria ini.

 

Mulut ? Myungsoo bukan seorang lelaki romantis yang setiap pagi akan memperdengarkannya sebuah puisi atau lagu cinta.

Jemari ? Myungsoo juga bukanlah seseorang dengan jemari lentik yang akan memainkan piano atau gitar saat ia hampir terlelap.

Mata ? Ia bukanlah pria dengan iris biru keabuan yang menghipnotis milik Paul Walker−aktor kesayangannya.

 

Ah―

 

Hana membuka matanya perlahan, iris coklatnya langsung menangkap mata penasaran Myungsoo. Membuat jantungnya memompa darah lebih banyak, mengalirkan semuanya menuju wajah Hana. Perutnya sedikit tergelitik dan ia merasa sesuatu dalam dadanya ingin meledak.

 

“Haruskah aku mengatakannya ?” Ada sedikit keraguan dalam suaranya. Otaknya dipaksa memilih antara menjawab pertanyaan pria ini atau melesat menuju kamar dan berusaha menormalkan degup jantungnya.

 

“Oh, Hana. Please.” Myungsoo kembali memutar bola mata. Ia telah bersusah payah mengeluarkan pertanyaan konyol, menunggu dengan sabar selama gadisnya berpikir dan ia tidak mendapat sebuah jawaban namun sebuah pertanyaan. Ia mendengus kesal, beralih dari karpet empuk tersebut menuju dapur untuk mendapatkan segelas air mineral.

 

Berbicara dengan gadis itu benar-benar membutuhkan kesabaran ekstra.

 

Seraingaian kecil terbentuk di bibir Hana, jemarinya menggaruk pipi yang tidak gatal. Sebenarnya ia mempunyai jawaban, ia tahu jawaban yang ia butuhkan. Namun ia hanya tak mau mengatakannya pada Myungsoo.

 

Apa yang paling kau sukai dariku ?

 

Kalau Myungsoo bertanya begitu, ia akan menjawab dalam hati.

 

Nothing.

 

Ia tak butuh bahu yang tegap dan dada yang bidang untuk membiarkan dirinya berada dalam dekapan pria ini saat ia menangis. Ia tak butuh mata indah dan lelucon manis untuk membiarkan dirinya tersenyum saat ia membuka mata di pagi hari. Ia tak butuh beribu alasan untuk mencintai pria ini. Ia hanya menyukai pria ini dengan cara yang sederhana dan begitu tersadar, ia sudah jatuh begitu jauh dalam lubang bernama cinta.

 

-end

 

Note :  Ini ff buat author recruitment di salah satu blog 🙂 already posted on here

17 thoughts on “[FF] Nothing

  1. Hi! SAYA KEMBALI!
    Jadi kakaknya ini author di salah satu fictionbase? Okay. Aku bukan orang yang suka sama fictions yang datang seabrek sehari. Mana author sama admin-nya sekampung banyaknya. Terus minta fictionnya di-comment. Kalo emang reader-nya enggak mau nyatain apa yang dia pikirin kan, enggak perlu dipaksa. Sorry kalo kasar. Karena, I’m a freelance-beta-reader dan alasan mereka minta di-beta rata-rata karena mereka pengen waktu fiction mereka di-publish itu banyak yang comment dan like.
    I like Myungsoo. But it’s not as big as I do to Hoya. Myungsoo cute, asik, tapi enggak bisa ngalahin pesona Hoya di mata aku. Haha! Love abangs~
    as awesome as usual. Bikin Hoya dong, kapan aja boleh, kok. Enggak juga enggak papa.
    Btw, sorry aku belum selesai baca yang STEP. Itu ber-chapter, kan? Lagi suka oneshot ini…
    Again, sorry kalo aku ngomongnya kasar.
    Bye~

    1. haloo 🙂
      iya aku author di salah satu fanfiction base 😀
      kasar ? nggak papa kok, kan pendapat orang beda-beda juga 🙂 aku jadi author juga bukan buat pingin di puji-puji ato apalah, soalnya author di situ pada punya skill nulis yang bagus banget (author tetapnya loh ya) mereka juga welcome banget sesama author, jadi sekalian nyari temen sekalian bisa dapet masukan buat nulis juga 😀
      oh ya ? kamu beta reader ? wiih hebat, aku bisa ngerti perasaan mereka yang mau fic nya dapet banyak komen soalnya aku juga nulis fanfiction 🙂 memang kita ga bisa maksa reader buat kasi komen, tapi aku rasa komen juga merupakan salah satu bentuk apresiasi buat penulis, seneng loh kalo karya buatan mereka di hargai 🙂 jujur nih, sebenernya selain writer yang moody banget, aku juga reader yang moody banget hahaha /ketawagaring/ aku bakal komen kalo aku ngrasa itu fanfic bener-bener bagus jadi aku sering banget berhenti baca di tengah-tengah kalo aku nggak srek sama ceritanya :9 /kokjadicurhat/

      about hobaby, aku juga pingin sekali-sekali pake dia buat cast 😀 someday, for sure
      ga tau kenapa aku bisa dapet feel aja kalo sama myungsoo hahaha, habis dia di buat genre apa aja enak banget
      thanks for reading and commenting 😀

      1. Sorry kak, ini malah jadinya marah-marah sama fictionbase. Abisnya ini kemaren ada yang ngirim e-mail ke aku marah-marah karena fic dia enggak banyak yang comment.
        Abis aku sebel banget! Masa yang jadi beta-reader sih, yag dimarahin kalo author-nya enggak dapet comment banyak?! /muka marah/
        Aduh, ini jadi malu banget malah curhat, haha. jadi kaya enggak profesional.
        _Clumsyangel_

      2. noprob ! 😀
        marah-marah ? ya ampun itu mah dasar authornya aja ga tau diri hahaha /kokjadiakuyangkasar/ emang pada gitu ya ? nyari beta reader cuma biar banyak yang komen gitu ? ckckckck fic ku belom pernah di review sama beta reader soalnya hehehe
        ga papa kook, aku juga sering banget niat komen tapi malah curhat haha /abaikan/

  2. kenapa dari kemarin kakak nulis fic yang manis-manis gini mulu kenapa kakaaakk bisa diabetes nanti akuuu ;_______; aku lagi kangen berat sama myungmyung, sejak 12 alien-serigala geblek /cough exo cough/ itu debut aku jadi jarang baca fanfic infinite sih

    kak sebenarnya kamu lebih jago ngarang genre angst atau yang sweet-fluff gini sih? kayaknya dua duanya cocok aja sama kak Asa, betulan deh. aku jadi envy kak, aku kalau nulis fluff malah klise banget jadinya, jelek ah pokoknya u,u /oops keceplosan/

    tapi kalau aku sih yaaa, yang aku suka dari myungsoo tu semuanyaaaaaa, mulai dari mata tajamnya, hidung mancungnya, bibir sexynya /ooops/, suaranya yang manis tapi agak cempreng itu… aaa terlalu banyak buat disebutin deh pokoknyaa (memangnya ada yang tanya?)

    1. Bilah !
      ga tau nih ga tauu, capek kali ya galau-galau terus bikin angst hahahaha aku mau bikin yang unyu-unyu dulu 😀 iya nih T^T sekarang infinite ga ada kabar, kangen sama mereka, sama performnya sama variety show nya hiks habis sekarang fanfic exo bagus-bagus banget dan kalo cast nya mereka itu feel nya bisa banget, jadinya aku juga rada jarang baca fanfic infinite (padahal dulu sering banget)

      hahaha aku juga ga tau lebih jago di mana soalnya aku nulis kalo lagi mood aja bil XD kalo lagi seneng aku nulis fluff kalo lagi sedih nulis angst, hahaha jadi malu >///< eh bil, kapan itu aku mampir ke blog mu loh, tapi aku belom sempet baca + komen tulisan kamu, pas aku mau baca eh blog kamu di protect ;_; kan aku pingin baca tulisan kamu bil ;_;

      hahaha fic ini emang ngayal banget, siapa coba yang bakal bilang 'ga ada' kalo di tanya apa yang kamu sukain dari myungsoo ? ckckck kalo aku mah aku bakal nyebutin dari kepala sampe kaki /apa ini/

      thanks ya bil udah mau baca dan komen 😀

      1. Emang cape kak, yang baca kadang juga cape/?. emosinya terkuras soalnyaa. aku juga kangen infinite kak, sumfeh kangeeeennn banget, temen temen aku malah kayaknya uda pada lupa sama infinite. dasar fangirl labil mereka itu u,u

        sebenernya gini lho kak, aku kan total noob at wordpress, dan blog aku masih berantakan banget, mau rapiin tapi aku pake modem ekstra lelet, jadinya susah banget deh T^T entar deh yaaaa kalau aku dah selesai rapiin itu blog (entah kapan pun rapinya, hikseu ;_____;) baru aku buka buat umum… eh tapi aku pernah post fic di exoff lho tapi author namenya beda tapi ficnya jelek banget deh kayaknya, ada yang mau baca aja uda syukur banget -_________-

        itu si Hana polosnya kebangetan deh kak hahahah. kasian si myungsoo XDD

        gaperlu makasih kali kak, mgkn aku deh yang perlu blg makasih 🙂 aku kan emang suka suka sukaaa bgt sama fic kakak 😀

  3. aku mau histeris dulu ya sebentar, ehm ehmmm *bersihin tenggorokan* KYAAA MYUNGSOO MAIN FF KYAAA ADUH JADI FOTOGRAFER PULAK DUHH MANA MINUM COKE PULAAA /terus kenapa kalo dia minum coke?/ KYAAA MYUNGSOO~ XD 😀
    errr aku gatau siapa yang ditunjuk hana itu~ jenggot? err, mungkinkah guru kesenianku disekolah? guru kesenianku bewokan soalnya /salah/ aaah gatauu~ nyerah!! /dadah dadah ke kamera/ tapi aku kepooo.. siapa sih? OC?

    kak asa bisa banget gaksih, disaat aku abis ngeliat foto l di hape tiba tiba pas ngecek blog kak asa disodorin ff ini ~ dooh kak asa bisa banget /colek dagu kak asa/
    kamu harus nya nanya ke aku, l. aku pasti jawab ‘karena kamu ganteng, sipit-sipit seksyi, keren, visual ketje, sayang aja kamu gak setinggi kris, tapi aku tetep lope-lope kamu kok…. Muahhh’ duhh ini makin lama malah aku mempermalukan diri sendiri inimah ceritanyaa==’
    sudah dulu ya kak.. aku masih nunggu ff yang lain lhoo~

    KKEUT

    1. Nada !
      ow ow ow tutup telinga dulu /bacanda doang nad/
      begitu aku ngebayangin myungsoo aku langsung kepikiran coke sama fotografer, ga tau kenapa coke ama fotografer itu cocok banget buat myungsoo hahaha yang di tunjuk hana itu… kasi tau gak ya ? itu cuma orang aja lah pokoknya nad, tapi kalo kamu mau mikir itu guru kesenian kamu juga ga papa kok hahaha aku sih mikir itu g.o nya mblaq /nah loh/ g.o lo ya bukan d.o
      hayo ketauan nada kerjaan nya liatin foto L mulu /jauhin dagu/ makanya ini ff ngayal banget ga sih ? mana ada cewek kalo di tanya apa yang kamu sukain dari myungsoo terus jawab dengan muka polos “ga ada” kalo sampe ada dia pasti bukan cewek /apaini/ emang nad, kamu emang malu-maluin kok /becanda doang ini/ hahaha
      makasih nada udah mau baca dan komen 🙂
      see you~

  4. eon terimakasih sudah membuatku mati kutu gara-gara seorang Kim Myung Soo. Dia biasku loh asdfghjkl hahah T_T pengen jadi Hana-nya :||||||||||| oke sekali lg eon selalu membuat fanfic yang.. eum anu/? hahaha xD

    1. INTAN ?! ini gimana ceritanya kamu bisa mampir sini ? hahahaha
      kim myungsoo itu emang bisa banget kan tuh bikin hati orang berantakan ;_; aku masih bingung bias ku di infinite itu siapa, bingung harus pilih sungyeol ati myungsoo dan aku myungyeol shipper ! mhahaha
      fic ku kenapa tan ? anu kenapa ? O_O hahaha
      makasih udah baca dan komen intaan 🙂 nice to have you here 🙂

  5. Halo. Aku muncul lagi dicomment box!
    Ini manis banget;’ aku salahin authornim nya lo kalo aku diabetes.
    Itu cast ceweknya, mau njawab nothing gitu? Ya tuhan orang udah kece selangit mau bilang kaya gitu?
    iri sama diksinya ah. Ringan, tapi ngena bacanya. Dan disini di imajinasi aku, kim myungsoo KECE BANGET! Kayaknya authornim nya lebih tua dari aku ya? Aku panggil kakak deh…

    1. halo jugaa 🙂
      ini manis ? semanis kamu dong (abaikan) jangan, jangan diabetes dulu kamu masi muda 😥
      iyaa maksudnya si cewek tuh baru nyadar kalo jawabannya nothing dan dia ga mau ngasi tau myungsoo gitu haha yeah aku juga baru nyadar pas selese nulis ini kalo cast cewe yg aku bikin ini bego nya minta ampun, mana ada coba cewek yang bilang dengan muka sok polos ‘ga ada tuh, ga ada bagian yang aku suka dari myungsoo’ hahaha
      aku ga bisa soalnya kalo bikin pake diksi yang berat-berat ini juga masih belajar kok 😀 myungsoo kece ? bukan di imajinasi doaang dia kecenya nyata kok XD
      sure, kamu boleh panggil aku apa aja 🙂 aku 93line kamu ? oh iya aku manggil kamu apa enaknya ?
      thanks udah visit,baca dan komen 🙂 nice to have you here~

      1. Komen aku dibales lagi:’ /peluksehun/
        Iya dong, aku kan masi muda trus imut imut lagi. Abaikan juseyo.
        Sebenernya udah tau maksudnya kok. Cuma.. Begitulah saya (?)
        Tapi tetep iri sama cast cewe nya. Bisa lihat bahkan deket sama manusia kece selangit macam kim myungsoo.
        Aku manggilnya kakak, ya? Panggil cha aja^^. Aku 2000 liner. Masih kecilbanget kan? :3

  6. soo-ya
    soo-ya . . .
    HUHAHAHAHAHAHAHA ASTAGA ASAAAAA!!!

    Ini aku nggak ngerti endingnya sumpah si hana deskripsinya lucu banget
    kaya aku nggak butuh alasan apapun buat suka sama kamu
    sekali aku suka yaudah
    lagian ini juga si soo mendadak aneh tiba-tiba nanya
    heiya apa gegara si soo cemburu gitu liat hana ngubek-ubek poto yg buat calon modelnya sambil berisik komen
    huhuhu kalo aku yang disuruh ngomen bisa lebih ribut lagi #ditaboksoopakekamera

    sepertinya aku harus berhenti di sini
    udah batuk-batuk banget bisa typo
    maacim sama ceritanya yang sudah menghibur
    ditunggu ceritanya soo-ya yang lain >//<

    semangat!!

Leave a Reply

